Pidato Singkat: Tasyakuran Menempati Rumah Baru

Assalamu ’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Hadirin, para undangan yang berbahagia, dan khususnya bapak Drs. Khairul Abid selaku shahibul hajat yang kami hormati. Untuk mengawali pertemuan kita pada malam hari ini marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt, karena pada malam hari ini kita bisa bertemu- muka, memenuhi undangan bapak Khairul Abid, dalam keadaan sehat, tanpa ada halangan suatu apapun. Mudah-mudahan kelahiran kita semua pada kesempatan hari ini senantiasa dibalas berbagai kebaikan dari Allah Swt. Amiin.

Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad Saw. karena beliaulah yang membawa misi ajaran agama Islam sampai ke penjuru pelosok dunia, sehingga dengan ajarannya tersebut kita bisa membedakan yang haq dan yang bathil.

Para undangan yang berbahagia kami berdiri di hadapan para hadirin adalah mewakili bapak Khairul Abid. Bahwasannya beliau mengadakan tasyakuran menempati rumah baru berlantai dua, yang sekarang kita tempati bersama. Dengan rasa syukur yang begitu mendalam kepada Allah, sehingga malam ini mengundang kita semua untuk makan – makan hersama.

Para undangan yang kami hormati. Atas nama keluarga kami merasa. bangga dengan kehadiran para undangan, dan mungkin saja dalam pertemuan ini ada sesuatu yang kurang berkenan di hati, maka para undangan agar berkenan untuk memaafkan. Dan bagi kami pribadi, bila terdapat kata-kata yang kurang sopan kami sampaikan, agar bapak, ibu saudara sekalian berkenan untuk memaafkan Billahi tauflq al hidayat.

Wassaiamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

 

 

Leave a Reply