Pidato Singkat Tasyakuran Naik Pangkat

Assalamu ’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Segenap undangan, dan khususnya bapak H. Kamlaha selaku tuan rumah yang kami hormati. Dengan memanjatkan puja dan puji syukur kita sanjungkan kepada Allah Swt. karena pada malam hari ini kita semua bisa berkumpul memenuhi undangan bapak H. Kamlaha Sekargadung dalam rangka tasyakuran, karena beliau bekrija di pabrik lebih kurang satu tahun akan tetapi sekarang sudah naik pangkat dengan cara maraton menjadi dereksi. Dengan naik

pangkat tersebut bapak H. Kamlaha mengungkapkan rasa syukur sedalam-dalamnya mengundang kita semua perlu mengadakan tasyakuran, malam ini.

Segenap undangan yang kami hormati. Atas nama keluarga berterima kasih banyak atas kehadiran para undangan, dalam hal ini berarti rasa penghormatan bagi keluarga bapak H. Kamlaha. Dan mungkin saja dalam acara ini terdapat kejanggalan, karena itu kami minta maaf yang sebesar-besamya. Mudah-mudahan dengan naik pangkat bapak H. Kamlaha tersebut, bila bertambah kreatif dalam menjalankan tugasnya, sehingga prestasi yang dicapainya itu betul-betul bertahan dengan baik, kami akhiri pidato kami, Ihdinash shirathal mustaqiim.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

 

Incoming search terms:

  • pidato sambutan kenaikan pangkat
  • pidato kenaikan pangkat
  • pidato naik pangkat

Leave a Reply