Pidato : PERPISAHAN KELAS 9 SMP NEGRI 33

PIDATO PERPISAHAN KELAS 9 SMP NEGRI 33 BANJARMASIN

Assalammualaikum wr wb,

Yang kami hormati, Bapak Kepala Sekolah SMP NEGRI 33 BANJARMASIN,

Yang kami hormati Komite sekolah, Bapak-bapak dan Ibu-ibu guru, Staff,

Para Undangan, serta siswa-siswi SMP NEGRI 33 BANJARMASIN yang saya sayangi.

Pertama-tama marilah kita panjatkan kehadirat Allah Yang Maha Esa karena dihari yang cerah ini, kita dapat berkumpul dengan keadaan sehat wal afiat Untuk memeriahkan aca Perpisahan SMP NEGRI 33 BANJARMASIN.

Saya atas nama perwakilan kelas/ketua osis/ketua pelaksanaan mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala sekolah, Bapak/Ibu guru dan berbagai pihak yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran tanpa mengenal waktu dalam membimbing dan memberi arahan guna terlaksanaanya acara ini.

Setiap ada pertemuan pasti ada perisahan. Kebanyakan dari kita pasti baru bertemu dan berteman akrab saat bersekolah disini. Bahkan ada juga yang sudah berteman sejak SD atau mungkin sejak balita. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang kita jalin selama tiga tahun ini dapat bertahan selamanya. Seakan tak tergoyahkan oleh apapun atau tergantikan dan tak lekang termakan oleh waktu.

Teman-teman dan kakak-kakak kelas 9 yang saya cintai,

Sebelum kita terlambat menyadari bahwa waktu tak dapat diputar kembali dan sebelum menyesal karena telah menyia-nyiakan masa SMP kita tanpa mengalami satu pun hal berharga, maka buatlah kenangan sebanyak-banyaknya. Lakukanlah apa yang ingin kita lakukan. Katakanlah apa yang ingin kita katakana. Katakanlah kepada guru yang terlalu kaku saat mengajar agar lebih santai. Katakanlah kepada cewek-cewek yang berisik dan sok cantik, bahwa otak itu lebih penting daripada penampilan! Katakanlah kepada cowok disekolah agar lebih percaya diri. Katakanlah kepada orang yang kamu cintai, bahwasanya kamu mencinttainya.

Khusus untuk kakak-kakaku kelas Sembilan yang tercinta, teriring doa kami semoga kakak-kakak lulus dan dapat melanjutkan pendidikan agar dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan diberi kesuksesan dalam segala hal. Harapan kami semoga kakak tidak melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membimbing kita, dan juga tidak melupakan almamater kita tercinta ini.

Hadirin sekalian,

Kami atas nama panitia tidak lupa mohon maaf yang sebesar-besarnya , apabila dalam penyambutan, penyediaan tempat dan lain-lain , terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati Bapak dan Ibu sekalian. Semoga Bapak dan Ibu membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya.

Demikian yg dapat saya sampaikan. Terima kasih atas segala perhatian dan sekali lagi mohon maaf atas segala kekurangan. Dan mohon maaf apabila ada salah kata.

Wabillahi taufik walhidayah sumasalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh

Incoming search terms:

  • pidato tentang masa smp
  • sambutan komite dlm acara perpisahan kelas 9 smp negri
loading...

Leave a Reply