Contoh Pidato Osis Pada Acara Pertemuan Pengurus

Assalamu’’alaikum Warahmatullangi Wabarakaatuh.

Rekan dan rekanita pengurus OSIS Mts. YKUI Sekargadung yang berbahagia. Untuk mengawali pertemuan kita pada siang hari ini, marilah kita mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah Swt, karena atas rahmat-Nya kita bisa bertemu muka dalam keadaan sehat, tanpa ada halangan suatu apapun. Semoga pertemuan kita pada kesempatan hari itu akan membawa kebaikan, serta kemajuan OSIS kita dalam hal melaksanakan berbagai kegiatan yang telah terprogram.

Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi Muhammad Saw, karena beliaulah pembawa, jalan yang terang, yakni agama Islam, agama yang senantiasa diridlai Allah Swt. Mudah-mudahan kita semua termasuk umat Muhammad yang setia mengikuti ajarannya.

Rekan dan rekanita pengurus, keluarga besar OSIS Mts. YKUI Sekargadung, Saya selaku ketua OSIS sangat mengharapkan kerja sama yang baik serta saling membenahi dalam hal melaksanakan berbagai macam kegiatan yang telah kita programkan bersama. Tanpa adanya kerja sama yang baik dan menyatu, maka kegiatan OSIS akan pasif. Agar supaya kegiatan tersebut tidak pasif, maka kita berupaya, terutama pengurus untuk menggalang persat uan dan kesatuan.

Teman-teman pengurus OSIS yang kami hormati. Dalam organisasi semacam ini harus kita perhatikan betul, karena banyak sekali pengalaman-pengalaman dasar yang kita peroleh untuk hidup di masyarakat yang akan datang. Jadi dirasa sangat perlu sekali kita mempelajari dan meneijuni hidup berorganisasi mulai dini, agar nanti dimasyarakat kita tidak merasa canggung lagi. Belajar hari ini akan membawa kesuksesan di hari esok. Mencari pengalaman hari ini akan kita terapkan paaa hari esok.

Teman-teman pengurus OSIS Mts. YKUI Sekargadung yang berbahagia. Dengan acara pertemuan pengurus OSIS hari ini saya selaku ketua mengajak kepada teman-teman agar mengefaluasi kembali kegiatan-kegiatan selama ini.

Demikianlah kata-kata yang bisa saya sampaikan mudah-mudahan membawa manfaaat. Bila ada kata-kata yang kurang berkenan dalam hati saudara sekalian kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga perjuangan kita dalam melaksanakan program OSIS senantiasa membawa kebaikan. Billahi taufiq wal hidayat.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Incoming search terms:

  • pidato OSIS
  • pidato tentang osis
  • contoh pidato osis
  • contoh pidato tentang osis
  • pidato rapat osis
  • contoh pidato rapat osis
  • pidato bahasa inggris tentang osis
  • pidato osis bahasa inggris
  • pidato bahasa jawa tentang rapat osis
  • pidato tentang rapat osis
loading...

Leave a Reply