Pidato Pertanggungjawaban OSIS (Michael)

Pidato Pertanggungjawaban OSIS

Selamat siang teman-teman dan guru-guru sekalian. Saya, Michael, ketua OSIS SMP Sekolah Pelita Harapan, hari ini tanggal 17 Februari, 2010 saya ingin berterima kasih kepada teman-teman dan guru-guru yang telah mendukung saya atas pertanggung jawaban saya sebagai ketua OSIS di SMP sekolah ini. Di depan teman-teman dan guru-guru sekalian, saya ingin member tau bahwa sekolah kita ini telah sukses menjadi sekolah yang terbaik di Indonesia.

Selama dua tahun ini, dari tahun 2008 sampai 2010 ini, kita semua telah menyelesaikan visi dan misi yang telah saya beritahu kepada kalian semua saat saya menjadi ketua OSIS. Betapa suksesnya visi dan misi kita. Salah satu visi dan misi kita adalah menjaga kelestarian lingkungan sekolah kita ini; seperti membuang sampah pada tempatnya, tidak menginjak tanaman yang ada di halaman, tidak memotong pohon, dan sebagainya untuk melestarikan alam sekolah kita. Dari tahun 2008 sampai sekarang ini, sekolah kita tetap menjaga dan melestarikan alam kita.

Saya sungguh berterima kasih sekali lagi kepada cleaning service yang selalu mau membantu membersihkan ruangan kelas, halaman sekolah, toilet, dan membuang sampah-sampah yang penuh di tempat sampah. Saya berterima kasih juga pada guru-guru yang bisa menegur teman-teman yang membuang sampah sembarangan, dan juga teman-teman saya Alvin, Matthew, Adrian, Nicholas, dan Peter yang selalu mendukung saya untuk terus berjuang mensukseskan visi dan misi sekolah kita.

Ini lah pidato saya untuk hari ini. Terima kasih untuk mengijinkan saya berpidato di depan kalian semua.

Leave a Reply