Pidato : Yang Saya Hormati Bapak Kepala SMK Negeri 1

Assalamualaikum Wr. Wb

Yang saya hormati : Bapak Kepala SMK Negeri 1 Rajadesa

Bapak Ketua komite SMK Negeri 1 Rajadesa

Para tamu undangan

Bapak dan Ibu guru serta staf TU SMK Negeri 1 Rajadesa

Serta siswa dan siswi SMK Negeri 1 Rajadesa yang berbahagia

Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Ialhi Robbi karena atas rahmat-Nya pada hari yang cerah ini kita semua dapat berkumpul bersama untuk mengadakan acara Perpisahan Siswa siswi Kelas XII dan kenaikan Siswa siswi Kelas X dan XI di SMK Negeri 1 Rajadesa ini.

Pada Kesempatan ini izinkanlah saya menyampaikan sepatah dua patah kata atas nama panitia penyelenggara untuk melaporkan kegiatan ini.

Acara perpisahan ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah diprogramkan SMK Negeri 1 Rajadesa di akhir Tahun Ajaran 2012-2013. Setelah para siswa kelas XII melaksanakan serangkaian Ujian Sekolah, Uji Kompetensi dan Ujian Nasional. Dan juga rangkaian kegiatan menjelang awal tahun ajaran baru yaitu Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2013-2014.

Bapak Ibu yang saya hormati,

Acara Perpisahan Siswa siswi Kelas XII dan kenaikan Siswa siswi Kelas X dan XI kali ini diadakan dengan sangat sederhana, tetapi besar harapan, mudah-mudahan tidak mengurangi makna dan tujuan diadakannya acara perpisahan ini. Sebuah Ungkapan berbunyi, ada pertemuan pasti ada perpisahan. Yang terpenting adalah para siswa kelas XII dapat menyimpan kenangan-kenangan yang berharga selama 3 tahun belajar di SMK Negeri 1 Rajadesa.

Kepada para Siswa kelas X dan XI yang berhasil naik kelas, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya dan lebih ditingkatkan lagi prestasi dikemudian hari.

Tidak lupa kepada seluruh panitia, yang telah merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara perpisahan Siswa siswi Kelas XII dan kenaikan Siswa siswi Kelas X dan XI ini dapat terselenggara.

Kepada seluruh tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan kami, mudah-mudahan kehadirannya menjadi amal kebaikan yang dicatat oleh Alloh SWT.

Selanjutnya, dengan segala keterbatasan, Kami yakin dalam penyelenggaraan perpisahan ini tentunya di sana sini masih banyak kekurangan. Saya mewakili dari panitia penyelenggara atas segala keterbatasan dan kekurangannya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Barangkali hanya ini yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya haturkan maaf yang sebesar-besarnya.

Wabilahi Taufik Wall Hidayah Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply