Pidato Adik Kelas Pada Acara Perpisahan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Bapak kepada sekolah, bapak dan ibu dewan guru, beserta teman-teman kelas satu dan dua, dan khususnya kepada kakak kelas tiga yang, berbahagia. Untuk mengawali pertemuan kita pads kesempatan hari ini, marilah kita sanjungkan ucapan puja dan puji syukur ke hadirat Allah Swt, karena kita masih ditakdirkan oleh Allah Swt. bisa menghadiri undangan kakak kelas tiga dalam acara perpisahan. Mudah-mudahan dalam acara perpisahan ini rasanya mempunyai arti tersendiri.

Kedua kalinya shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad Saw, karena beliaulah yang telah menerangi kehidupan kita yakni dengan hadimya agama Is-lam, agama yang membawa rahmat, agama yang diridlai oleh Allah Swt. Mudah-mudahan kita semua termasuk umat beliau yang seta kepadanya, dengan memenuhi perintahnya, dan menjauhi segala larangannya.

Bapak guru, ibu guru, kakak-kakak kelas tiga, serta teman-teman yang berbahagia. Kami bicara di hadapan teman sekalian maupun dewan guru ini merupakan wakil dari adik-adik yang ditinggalkan. Pertama saya mengucapkan banyak terima kasih waktu yang diberikan kami.

Tadi sudah begitu panjang dan lebar kata-kata sambutan yang telah kita dengarkan bersama, bahwasannya mereka kelas tiga mau berpisah, dalam arti telah lulus dari sekolah ini. Saya mewakili adik-adik kelas, hanya bisa mendo’akan semoga keberhasilan tetap menyertai anda sekalian, sehingga setelah lulus dari sekolah ini kakak-kakak ada yang meneruskan, ada juga yang macet, mungkin ada juga terjun ke rumah tangga, semuanya itu pasti terjadi menurut kemauan masing-masng. Dari kami hanya bisa berdo’a, semoga kehendak anda yang berbeda-beda itu akan membawa kebaikan.

Juga saya berterima kasih atas kebaikan kakak-kakak yang berupaya membimbing adik-adik, baik itu melalui ke pengurusan OSIS, atau berbagai macam pengalaman ketrampilan. Mudah-mudahan segala kebaikan kakak-kakak terhadap kami senantiasa dibalas oleh Allah Swt. dengan pahala yang berlimpah, Amiin.

Dan yang terakhir, teriring do’a dari adik-adik, agar setelah lulus dari sekolah ini kakak-kakak mau mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama duduk di bangku sekolah ini. Dan kesalahan adik-adikmu agar kakak sekalian berkenan untuk memaafkan. Selamat berpisah, semoga berhasil dalam segala aktifitas. Kurang lebihnya sambutan kami, agar bapak guru, ibu guru serta teman-teman berkenan memaafkan.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

 

Incoming search terms:

  • contoh pidato bahasa jawa tentang perpisahan sekolah sebagai wakil adik kelas
  • pidato perpisahan smp dari adik kelas
  • pidato perpisahan kakak kelas menggunakan bahasa jawa
  • pidato bahasa jawa ngoko alus tema perpisahan tetapi sebagai adik kelas
  • pidato perpisahan bahasa jawa dari adik kelas
  • pidato bahasa jawa adik kelas tentang perpisahan
  • pidato adik kelas yg ditinggalkan
  • sambutan adik kelas dalam bahasa jawa
  • sambutan adik kelas bahasa jawa
  • pidato perpisahan kakak kelas dalam bahasa jawa

Leave a Reply