Pidato : Bapak-Bapak,Ibu-ibu,Hadirin,warga Desajatimulya

Bapak-Bapak,Ibu-ibu,Hadirin,warga Desajatimulya

Salah satu nikmat tuhan yang tidak ternilai hargaya adalah nikmat kemerdekan .Oleh karna itu,marilah marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadiran tuhan,karna atas berkat rahmat,serta nikmat-Nya kita di takdirkan mejadi masyarakat dan bangsa yang merdeka,berdaulat,dan bersatu dalam suasana aman dan tentram.pada hari ini,tanggal 17 Agustus kita berkumpul bersama di tempat ini untuk memprigati HUT proklamasi Kemerdekan RI.Mudah-mudahan pertemuan kita ini senantiasa mendapatkan limpahan ridho tuhan dan berkahya. Hadirin yang berbahagia………..

Pada tanggal 17 Agustus 2011 ini,seluruh lapisan masyarakat Indonesia bersama-sama mempringati dan meryakan ulang tahun proklamasi yang ke-66 Republik Indonesia.Kita megenang kembali seluruh aspek kekayan dan keindahan tanah air kita tercinta ini,yang pernah di lukiskan oleh pujangga Multatuli Laksana ikat pinggang dari batu manikam yang gemerlapan melilit di pinggang seorang anak gadis yang berjalan tergontai-gontai di seblah selatan khatulistiwa. Bapak,Ibu,Saudara-Saudara sekalian yang saya hormati………..

Dalam kesempatan yang baik ini sya selaku ketua RW 03,DESA Jatimulya akan membuka acara malam panggung kesenian meyambut HUT yang ke-66 RI.Acara malam panggung Keseniaan merupakan suatu acra yang kita sering adakan untuk meyambut hari kemerdekaan.Nantiya,di panggung ke senian ini dapat kita lihat berbagai jenis pentas seni yang di tampilkan seperti musik,tari-tarian,nyayian ,dan drma,bik tradisional maupun modrn.

Dengan di gelarnya acara malam panggung kesenian ini,diharapkan seluruh warga dapat menikmati sajian hiburan yang di tampilkan.Selain itu,dengan di gelarnya acara ini,kita juga dapat megenal berbagai macam bentuk kesenian daerah yang ada di Indonesia dari Sabang Sampai Maarauke.

Demikianlah pidato singkat yang saya dapat sampaikan pada acara pembukaan malam panggung Keseniaan memprigati HUT yang ke-66 Proklmasi Kemerdekaan RI.Mudah-mudahan bermanfat bagi kita semua.Saya mohon maaf bila terdapat Kekurangan dan ke salahan ucapan.

Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih…………..

Leave a Reply