Pidato : Yang Terhormat Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 2

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat bapak kepala sekolah SMA Negeri 2 Cirebon.Yang terhormat Ibu Bapak guru beserta Staff TU,Dan rekan rekan yang saya banggakan.Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada tuhan yg maha esa atas rahmat yg dilimpahkannya kepada kita, seperti nikmat sehat.

Rekan rekan yang saya banggakan, selama kurang lebih 3 tahun ini kita telah bergaul. Bayak sekali kenangan indah yang telah kita rasakan. Pergaulan kita sudah sangat akrab sehingga berat rasanya kalau kita tiba-tiba berpisah. Namun, walaupun kita berpisah mudah-mudahan pertemanan kita tetap terjaga fengan bbaik sampai kapanpun, karena perpisahan ini hanyalah perpisahan secara fisiknya saja tetapi batin kita tetap bersatu.

Sebagai manusia biasa, mungkin diantara kita ada tindakan-tindakan yang kurang berkenan selama ini. Oleh karena itu marilah kita saling memaafkan dan marilah kita meraih masa depan yang baik. Dengan semangat belajar kita pasti bias meraihnya.

Rekan-rekan yang saya banggakan, selaku murid di sekolah ini, kami meminta maaf sebesar-besarnya, kepada bapak dan ibu guru karena perilaku kami yang kurang berkenan sehingga membuat bapak dan ibu guru sering marah, kecewa, dan sedih. Untuk itu sekali lagi kami meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Walaupun kita akan meninggalkan sekolah ini, kita tidak boleh memutuskan tali persaudaraan . saya berpesan kepada teman-teman agar kita selalu saling bersilaturrahmi, dan saya berpesan kepada adik-adiku untuk selalu menjaga nama baik SMA Negeri 2 Cirebon. Atas perhatiaanya saya ucapkan terima kasih, mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Incoming search terms:

  • teks ceramah kepada yang terhormat bapak anwar selaku kepala sekolah SMA 1
loading...

Leave a Reply