Pidato : Nama Rizqia

Nama: Rizqia

04-273-030-3

PERPISAHAN

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang saya hormati Bapak Kepala Sekolah SDN Selong 01 Pagi

Yang saya hormati Bapak dan Ibu Guru SDN Selong 01 Pagi

Serta yang saya sayangi teman- teman SDN Selong 01 Pagi

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah S.W.T yang mana pada kesempatan yang berbahagia ini kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan, sehingga kita dapat melaksanakan acara perpisahan ini tanpa suatu halangan apapun. Sholawat serta salam marilah sama-sama kita ucapkan pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Untuk Bapak dan Ibu Guru yang kami banggakan.

Masih terbayang dalam ingatan kami, ketika Bapak dan Ibu Guru mengajari kami dengan sabar dan kasih sayang. Terimakasih Bapak dan Ibu Guru, ilmu yang kalian berikan telah membuat dunia kami lebih berwarna. Bapak dan Ibu Guru telah mengajarkan kami dengan gigih walaupun sering kali pada saat Bapak dan Ibu Guru menerangakan kami asyik mengobrol.

Masih terbayang dalam ingatan kami pada saat pertama kali kami ke sekolah, saat itu sekolah kami tak semegah dan seindah sekolah yang baru ini. Walaupun ada banyak kenangan yang tak terlupakan di sekolah lama itu, terutama pada saat pertama kali bertemu dengan Bapak dan Ibu Guru. Semoga Bapak dan Ibu Guru senantiasa mengingat kami.

Untuk teman- teman ku.

Selama 6 tahun kita bersekolah di SDN Selong 01 pagi, selama 6 tahun juga kita belajar bersama di sekolah ini. Masa-masa ujian yang menegangkan pun telah dilewati. Temanku, sebentar lagi kita akan menjadi siswa SMP, dan meninggalkan sekolah ini. Semoga pengalaman dan kenangan di sekolah ini tetap kalian ingat. Terimakasih untuk semua kebersamaan kita selama ini.

Dalam kesempatan ini saya meminta maaf kepada Bapak dan Ibu Guru juga teman-teman jika selama saya bersekolah di SDN Selong 01 Pagi ada perbuatan saya yang kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu Guru serta teman-teman semua.

Saya berharap semoga di masa yang akan datang SDN Selong 01 Pagi dapat menjadi lebih maju dan semoga kita semua bisa melanjutkan di SMP yang diinginkan.

Demikian sambutan dari saya, mohon maaf jika ada tutur kata saya yang kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu Guru dan teman-teman semua.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply