Pidato Perpisahan Wakil Siswa

PIDATO PERPISAHAN WAKIL SISWA

YANG AKAN DITINGGALKAN

Om Swastiastu

– Yang terhormat Bapak Kepala Desa Kekeran.

– Yang kami hormati Bapak Ketua Komite SD No. 1 Kekeran.

– Yang kami hormati Bapak Kelian Dinas Banjar Pendukung.

– Yang kami hormati Bapak Kepala SD No. 1 Kekeran.

– Yang kamu hormati Bapak dan Ibu Guru SD No. 1 Kekeran.

– Serta kakak-kakak kelas VI yang kami cintai dan kami sayangi.

Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa kerena berkat dan rahmat-Nyalah kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat tak kurang suatu apapun.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama, bahwa hari ini merupakan hari perpisahan antara kakak kelas VI dengan Guru-guru dan adik kelasnya.

Hadirin yang kami hormati, pada kesempatan ini, saya selaku wakil dari kelas I sampai dengan kelas V ingin menyampaikan kesan dan pesan selama kita berkumpul dan menuntut ilmu di SD No. 1 Kekeran. Kakak kakak kelas VI yang kami cintai, kami merasa bangga dan bahagia mendengar hasil UAS dan UN yang kakak peroleh, namun dibalik itu ada perasaan yang menyedihkan dibenak kami, karena sebentar lagi kakak akan meninggalkan kami sekeluarga di SD No. 1 Kekeran ini.

Untuk itu kami berpesan kepada kakak, setelah kakak mendapat sekolah lanjutan yang lebih tinggi, kami berharap janganlah lupa kepada kami dan almamater sekolah. Tetaplah jaga nama baik sekolah kita. Tuntutlah ilmu sebaik-baiknya supaya berhasil apa yang kakak cita-citakan.

Kakak-kakak kelas VI yang kami cintai, sebagai akhir kata, bila ada hal-hal yang tidak berkenan dihati kakak selama kita bergaul di sekolah ini, dalam kesempatan ini perkenankan kami untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya. Sekali lagi kami ucapkan selamat jalan dan doa kami selalu menyertai. Semoga tercapai apa yang kakak cita-citakan. Sekian dari kami sampai jumpa dilain kesempatan

Om Santih Santih Santih Om

PIDATO PERPISAHAN

SISWA YANG AKAN MENINGGALKAN SEKOLAH

Om Swatiastu

– Yang terhormat Bapak Kepala Desa Kekeran.

– Yang kami hormati Bapak Ketua Komite SD No. 1 Kekeran.

– Yang kami hormati Bapak Kelian Dinas Banjar Pendukung.

– Yang kami hormati Bapak Kepala SD No. 1 Kekeran.

– Yang kamu hormati Bapak dan Ibu Guru SD No. 1 Kekeran.

– Teman-teman kelas VI dan adik-adik kelas yang kami cintai dan kami sayangi.

Pada kesempatan ini, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kerena berkat dan rahmat-Nyalah kita dapat berkumpul pada hari yang sangat bahagia ini.

Hadirin yang kami hormati, dalam kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama teman-teman sekolah atau wakil dari kelas enam menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Bapak dan Ibu Guru yang telah membimbing kami semua dengan tabah dan sabar, sehingga kami dapat menamatkan pelajaran yang telah Bapak dan Ibu guru ajarkan kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan ini tepat pada waktunya dan dengan hasil yang memuaskan. Semua ini merupakan hasil kerja keras Bapak dan Ibu Guru serta dukungan dari Bapak Kepala Desa, Bapak Ketua Komite, serta Bapak Kepala Kelian Dinas Banjar pendukung. Semoga jasa dan kebaikan Bapak dan Ibu Guru mendapatkan balasan dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Tidak terasa, sudah enam tahun lamanya kami menuntut ilmu di sekolah ini, sehingga terjalin hubungan batin yang sangat erat, dan berat rasanya hati ini untuk meninggalkan sekolah ini. Tapi semua itu harus kami lakukan guna meneruskan menuntut ilmu pengetahuan yang lebih luas dan sebagai usaha untuk mencapai cita-cita kami. Namun, kami akan tetap mengingat dan mengenang sekolah ini. Kami tidak dapat memberikan sesuatu yang berharga selain doa yang tulus dan iklas dari lubuk hati yang paling dalam. Begitu juga sebaliknya kami mohon doa restu dari Bapak dan Ibu Guru agar kami dapat melanjutkan pendidikan kami ke jenjang berikutnya sehingga tercapailah apa yang kami cita-citakan. Semoga kami menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

Para hadirin yang kami hormati, ijinkanlah kami menyampaikan beberapa kaya kepada adik kelas yang kami cintai. Sebentar lagi kakak akan meninggalkan sekolah ini. Kakak harapkan adik-adik menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah serta nama baik sekolah ini. Kakak mohon, dilanjutkan apa yang selama ini telah kita laksanakan dan turutilah nasehat Bapak dan Ibu Guru, kerana nasehat beliau adalah untuk kebaikan kita semua. Semoga sekolah kita SD No. 1 Kekeran tetap jaya dan sukses selamanya.

Sebagai akhir kata kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja terhadap Bapak dan Ibu Guru, teman-teman, serta adik-adik yang kami tinggalkan. Semoga Ida sang Hyang Widhi Wasa memberkati dan melindungi kita semua.

Incoming search terms:

  • pidato bahasa daerah perpisahan perwakilan dari komite sekolah
loading...

Leave a Reply