Pidato : Ibu-ibu Dan Bapak-bapak Yang Kami Hormati,

Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang kami Hormati,
Hadirin dan hadirat yang kami muliakan,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam sejahtera dan salam bahagia kami sampaikan juga kepada hadirin dan hadirat sekalian.

Pertama-tama marilah kita mengucapkan syukur alhamdulillah, atas nikmat dan rahmat-Nya yang dilimpahkan kepada kita semua, sehingga pada hari yang berbahagia ini kita bisa mengadakan silaturahmi, khususnya dalam rangka ikut serta menyaksikan hari resepsi pernikahan adinda kami dalimah dengan edi.

Selanjutnya puja dan puji juga kita sampaikan kepada Nabi Besar Muhammad junjungan kita, semoga beliau senantiasa di tempatkan di sisi Allah SWT sebagai umatnya yang paling mulia. Amin!

Atas nama Keluarga besar putri tercinta Delimah, yang pada hari ini duduk berdampingan dengan sang raja Edi, kami mengucapkan selamat datang kepada rombongan pengantin pria, khususnya selamat datang kepada keluarga besar mempelai laki-laki. Semoga itikad baik saudara-saudara itu mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Amin!

Hadirin yang berbahagia, dengan disaksikan hadirin yang pada hari ini ikut berbahagia menyaksikan pernikahan mereka berdua, kami atas nama Keluarga besar, dengan seizin Allah SWT, Insya Allah dengan tulus menerima keluarga besar Bapak sebagai keluarga sendiri, sekaligus juga tentunya menerima putranda edi sebagaimana layaknya putra sendiri. Mudah-mudahan hubungan keluarga ini mendapat berkah dari Allah SWT hingga di akhirat kelak. Amin!

Kepada putranda Edi sebagai seorang suami tentunya sepenuhnya bertanggung jawab terhadap seorang istri. Oleh sebab itu kami serahkan nanda Delimah kepadamu, sayangilah istrimu sebagaimana engkau menyayangi dirimu sendiri, kasihilah istrimu sebagaimana kamu mengasihi dirimu sendiri. Insya Allah hidupmu akan bahagia hingga akhir hayat di kandung badan. Amin!

Hadirin yang kami hormati, atas nama keluarga Besar juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga, atas ringan kaki, dan berbagai bantuan lainnya, dalam ikut serta berbahagia bersama kami, khususnya dalam rangka ikut menyaksikan sekaligus memberikan doa restu semoga pengantin yang berbahagia ini senantiasa hidup rukun berdampingan penuh berkah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pemurah. Amin!

Akhirnya, atas nama keluarga besar, kami sekeluarga mohon maaf, jika ada sesuatu yang kurang berkenan dalam acara resepsi hari ini.

Billahitaufiq walhidayah, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Incoming search terms:

  • yang kami hormati
  • yang saya hormati ibu ibu bapa bapa
loading...

Leave a Reply