Pidato Lutfa Docx : Yang Terhormat Kepala SMP 28 Semarang

Assalammualaikum Wr.Wb

Yang terhormat Kepala SMP 28 Semarang Bapak Agus Setyono D, S.Pd, MM , yang saya hormati , ketua komite sekolah, Bapak Ibu guru dan karyawan yang saya hormati, Wali murid kelas IX yang saya hormati pula teman teman kelas IX yang saya cintai.

Hadirin yang saya hormati marilah kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang maha Esa , yang telah memberikan rahmat dan hidayah- Nya kepada kita, sehingga kita dapat berkumpul pada pagi hari ini dalam acara perpisahan kelas IX.

Saya sebagai perwakilan kelas IX ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Ibu guru yang telah member ilmu kepada kami semua, sehingga hal yang tidak kami tahu menajdi tahu. Terimakasih kepada orang tua kami sehingga kami bisa berdiri disini dan tidak lupa juga kepada adik adik kelas VII dan VIII yang telah mendoakan kami.

Hadirin yang saya hormati kami selaku kelas IX ingin memohon doa restu agar kami dapat lulus dengan nilai yang memuaskan dan kami dapat melanjutkan sekolah yang kami idam idamkan.

Kepada Bapak dan Ibu guru dan adik adik kelas VII dan VIII kami ingin meminta maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan kami baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja . Pesan kami kepada adik adik kelas VII dan VIII adalah agar kalian belajar yang giat dan dapat menjunjung nama sekolah serta dapat meraih cita cita yang kalian inginkan.

Sebelum saya tutup pidato ini saya meminta maaf atas kesalahan tutur kata yang tidak berkenan di hati kalian . Kurang lebihnya saya memohon maaf sebanyak banyaknya.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Nama : Lutfa Khasanah

Kelas: IX D / 16

Leave a Reply