ADEL PIDATO : SEJAHTERA BUAT KITA SEMUA..

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.. SELAMAT PAGI DAN SALAM SEJAHTERA BUAT KITA SEMUA..

PUJI SYUKUR KITA PANJATKAN KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA KARENA BERKAT RAHMAT DAN HIDAYAHNYA KITA SEMUA DAPAT BERKUMPUL DAN MENGIKUTI PROSESI PELEPASAN WISUDAWAN DI FAKULTAS HUKUM TERCINTA INI.

YANG TERHORMAT :

BAPAK DEKAN FAKULTAS HUKUM, DR. SIHABUDIN, SH.MH BESERTA BAPAK/IBU PEMBANTU DEKAN.

YANG TERHORMAT BAPAK/IBU KETUA BAGIAN DI FAKULTAS HUKUM

YANG TERHORMAT BAPAK/IBU DOSEN

YANG TERHORMAT PARA KARYAWAN FAKULTAS HUKUM

YANG TERHORMAT BAPAK/IBU ORANG TUA ATAU WALI DARI PARA WISUDAWAN

DAN YANG SAYA CINTAI DAN SAYA BANGGAKAN ANAK ANAKKU PARA WISUDAWAN YANG BERBAHAGIA

PERTAMA TAMA SAYA SAMPAIKAN TERIMA KASIH KARENA TELAH MEMBERIKAN KESEMPATAN KEPADA SAYA UNTUK MEMBERI SAMBUTAN SELAKU PERWAKILAN DARI WISUDAWAN DALAM ACARA PELEPASAN WISUDAWAN DI FAKULTAS HUKUM INI. MERUPAKAN SUATU KEHORMATAN BAGI SAYA UNTUK BERADA DITEMPAT INI DAN MEMBERIKAN SEPATAH DUA PATAH KATA UNTUK MEWAKILI BAPAK/IBU WALI WISUDAWAN YANG LAIN DALAM MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH DAN PENGHARGAAN KEPADA FAKULTAS YANG TELAH MENDIDIK ANAK ANAK KAMI MENJADI SEORANG YANG INSYA ALLAH AHLI DALAM BIDANG HUKUM DAN NANTINYA AKAN BERGUNA BAGI NEGARA, BANGSA, AGAMA DAN TENTUNYA KELUARGA.

BAPAK /IBU YANG SAYA HORMATI..

DALAM KESEMPATAN YANG LUAR BIASA INI, SAYA AKAN SEDIKIT MENYAMPAIKAN KESAN KESAN SAYA SELAMA ANAK KAMI MENEMPUH PENDIDIKAN HUKUM DI FAKULTAS HUKUM INI. PERTAMA YANG SAYA RASAKAN ADALAH BAHWA DALAM MENDIDIK MAHASISWANYA, FAKULTAS HUKUM MEMBERIKAN KESEMPATAN KEPADA MAHASISWANYA UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KEMAMPUAN DI LUAR BIDANG AKADEMIS YANG LUAR BIASA SEKALI. MELALUI LEMBAGA LEMBAGA MAHASISWA YANG DIBENTUK, MAHASISWA DAPAT MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN TERSEBUT YANG BIASA KITA KENAL DENGAN ISTILAH SOFT SKILL. INI TERUTAMA SAYA RASAKAN KETIKA ANAK SAYA AKTIF DALAM SALAH SATU LEMBAGA MAHASISWA DAN INSYA ALLAH PARA WISUDAWAN SEMUANYA JUGA MELAKUKAN HAL YANG SAMA PULA.

YANG KEDUA ADALAH BAHWA PARA DOSEN DALAM MENDIDIK MAHASISWANYA SUDAH SEPERTI ANTARA HUBUNGAN SEORANG ANAK DENGAN ORANG TUANYA ATAU DENGAN KELUARGANYA. AKRAB SEKALI.. INI SAYA RASAKAN KETIKA ANAK SAYA SERING BERCERITA TENTANG BAGAIMANA ANAK SAYA DALAM MENEMPUH TUGAS AKHIR MAUPUN SEBELUMNYA. INI MEMBUKTIKAN BAHWA FAKULTAS HUKUM MEMBERIKAN POLA DIDIK YANG MAKSIMAL UNTUK PERKEMBANGAN ANAK ANAK YANG KITA SAYANGI SEMUANYA. UNTUK ITU SAYA SAMPAIKAN TERIMA KASIH.

DAN TENTUNYA YANG TERAKHIR ADALAH FAKULTAS HUKUM INI MAMPU DAN SANGAT BERKOMPETEN DALAM MENDIDIK PUTRA/PUTRI KITA SEMUA DALAM BIDANG KEILMUAN KHUSUSNYA BIDANG ILMU HUKUM. SEMOGA APA YANG DIDAPAT DAN DIPELAJARI OLEH PUTRA/PUTRI KITA SELAMA KULIAH DI FAKULTAS HUKUM TERCINTA INI NANTINYA AKAN DAPAT DIAMALKAN OLEH PUTRA/PUTRI KITA SEMUA DEMI MENCARI RIDHO DARI TUHAN YANG MAHA ESA.

BAPAK DEKAN.. BAPAK/IBU PEMBANTU DEKAN… BAPAK/IBU KEPALA BAGIAN… BAPAK/IBU SEMUA WAKIL WISUDAWAN YANG SAYA HORMATI DAN ANAK ANAKKU SEMUANYA. TIDAK BANYAK KESAN YANG AKAN SAYA SAMPAIKAN KARENA SAYA YAKIN KESAN KESAN POSITIF YANG SAYA RASAKAN PUN JUGA DIRASAKAN OLEH BAPAK/IBU SEMUA.

AKHIRNYA SEKALI LAGI SAYA MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH DAN PENGHARGAAN YANG SETINGGI TINGGINYA KEPADA FAKULTAS HUKUM (BAPAK/IBU DOSEN BESERTA KARYAWAN DAN SELURUH CIVITAS AKADEMIK) YANG TELAH MENDIDIK DAN MELAYANI ANAK ANAK KAMI SEHINGGA INSYA ALLAH AKAN MENJADI MANUSIA YANG BERGUNA BAGI PERKEMBANGAN HUKUM KEDEPAN DEMI MEWUJUDKAN INDONESIA YANG LEBIH BAIK.

PESAN IBU KEPADA ANAK ANAKKU YANG SEBENTAR LAGI AKAN MENGHADAPI DUNIA YANG SESUNGGUHNYA, JANGAN PERNAH MENGHADAPI KERASNYA TANTANGAN HIDUP. JANGAN RAGU UNTUK MENGAMBIL LANGKAH. RENCANAKANLAH HIDUP KALIAN, JIKA TIDAK KALIAN AKAN MASUK MENJADI BAGIAN DARI RENCANA HIDUP ORANG LAIN.

BAPAK/IBU SAUDARA SEMUA YANG SAYA HORMATI, SAYA YAKIN TIADA GADING YANG YAK RETAK DAN TIADA PULA TINDAKAN DAN UCAPAN SAYA TIDAK SELAMANYA BENAR. OLEH KARENA ITU SAYA MEMINTA MAAF JIKA SAYA SALAH BERTUTUR KATA DAN MENYINGGUNG PERASAAN BAPAK/IBU/SAUDARA SEMUANYA….. SEKIAN, WASSALAMUALAIKUM WR.WB..

Incoming search terms:

  • contoh sambutan forum hukuk anak
  • yang saya hormati dekan beserta
loading...

Leave a Reply