Pidato Perpisahan : Kepada

Kepada

Yth. Bapak kepala SMAN 1 Kediri

Yang saya hormati bapak ibu guru SMAN 1 Kediri

Assalamualaikum wr. Wb

Mari kita panjatkan puji syukur atas rahmat yang telah diberikan Tuhan YME sehingga kita dapat berkumpul disini untuk mengikuti acara pelepasan kelas 12. Saya juga mengucapkan atas kehadiran bapak/ibu guru dan kakak kelas 12 yang telah berkenan hadir.

Saya disini sebagai wakil dari kelas X dan XI untuk menyampaikan pesan dan kesan kepada kakak kelas 12. Dan juga ingin mengucapkan banyak terima kasih atas persahabtan dan bimbingan menjadi contoh yang baik selama ini.

Saya ucapkan selamat atas kelulusan dengan nilai yang cukup memuaskan bagi kalian. Ya, setelah mencari ilmu selama 3 tahun ini akhirnya kalian dapat memetik hasil dari apa yang telah kalian tanam. Sekali lagi, selamat kak! Namun, perjuangan kalian belum terhenti sampai disini. Masih ada ujian masuk PTN. Tetap semangat kak, kami selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian agar dapat membanggakan sekolah kita tercinta.

Kami berharap, setelah kalian sukses jangan pernah melupakan almamater kalian. Sering seringlah menengok keadaan SMAST tercinta. Untuk yang terakhir, marilah kita berdoa sejenak agar kalian, kakak kelas saya yang sangat saya sayangi semuanya dan saya hormati menjadi orang yang sukses. Amin.

Sekian pidato dari saya, apabila ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Memang benar kata pepatah, tidak ada gading yang tak retak. Untuk perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum wr. Wb

loading...

Leave a Reply