Pidato IRMA : Puji Syukur Kita Panjatkan Kehadirat Allah

Assalamualaikum.wr.wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt yang telah memberikan banyak nikmat, nikmat yang begitu luas yang tak pernah mampu kita tuliskan, tak mampu kita hitung dengan hitungan matematis. Sholawat serta salam semoga tercurah limpahkan kepada junjunan nabi besar Muhammad saw, atas berkat beliau kita mampu merasakan nikmatnya islam, kepada sahabat, tabiit, tabiin dan semoga sampai kepada kita semua. Amin.

Bapak Bupati yang saya hormati, bapak kepala dinas pendidikan yang saya hormati, Ketua Dewan Masjid Indonesia, ketua DKM masjid agung ciamis, ketua MKKS SMA/SMK, bapak kepala sekolah beserta bapak ibu pendamping yang saya hormati, beserta siswa/i yang saya banggakan.

Pada kesempatan kali ini, saya berdiri disini mewakili teman-teman panitia Ikatan Remaja Masjid Agung Ciamis, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan.

Yang pertama, perkenalkan kami Ikatan Remaja masjid Agung Ciamis yang terdiri dari pemuda dan remaja yang peduli akan perkembangan dan kemajuan islam di kabupaten ciamis, dengan ini ingin memperkenalkan diri dan menunjukan eksistensi kami kepada public.

Yang kedua, dalam rangka memperingati mauled nabi Muhammad saw 1433H sebagai memontum mengingatkan kelahiran nabi besar kita, yang merupakan Program kerja dari IRMA periode saat ini. Sebagai wujud peduli social kami terhadap remaja khususnya remaja kelas XII yang akan menyongsong masa depan dengan berbagai macam pengharapan, kami memberikan training motivasi dan doa bersama serta santunan anak yatim, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Yang ketiga, kami ucapakan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukukung dan mensukseskan acara ini, yang pertama terima kasih kepada Bank syariah Mandiri, Dinas Pendidikan Kab. Ciamis, MKKS SMA/SMK kab. Ciamis, DMI yang telah memberikan bantuan materinya, seluruh panitia yang berusaha mensukseskan kegiatan ini, beserta seluruh unsur yang tidak bisa di sebutkan satu per satu. Kami ucapkan banyak terima kasih.

Rangkaian acara ini akan di isi dengan kegiatan Training motivasi, Doa Bersama serta santunan anak yatim yang akan diberikan oleh BSM dengan kuota sebesar 50 orang. Dengan rincian 30 orang akan di serahkan di sini dan 20 orang diserahkan di kantor BSM Baru. Perlu diketahui bersama, bahwa data yang telah masuk kepada kami sebsar 59 orang, karena yang dibutuhkan 50 orang maka kami mendelte 9 orang tersebut dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Terakhir, kami berharap acara ini bisa berjalan lancer dengan keridhoan Allah swt amin.

Mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan. Untuk siswa/siswi semunya

BURN YOUR SPIRIT, GET YOUR SUCCESS!!!

BRAVO..

Wassalamualaikum.wr.wb.

Leave a Reply