Pidato Singkat Perpisahan SMP Negri 1 Sukatani

Pidato

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pertama-tama mariliah kita panjatkan puji syukur kehairat Allah SWT. Atas limpahan rahmat hidayah dan rahmat-Nya pada kita. Sehingga kita dapat berkumpul di acara perpisahan sekolah SMP Negri 1 Sukatani.

Tidak terasa selama tiga tahun telah kita lalui. Suka dan duka kita alami di sekolah ini, dan sebentar lagi kami akan meninggal sekolah yang sangat kami cintai ini. Walaupun berat meninggalkan sekolah ini, tapi itu sudah kewajiban kami meninggalkan sekolah ini. Karena kami akan melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi. Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama siswa kelas IX mengucapkan banyak terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Bapak Ibu guru yang telah membimbing kami dan menyesaikan satu tahap jenjang pendidikan di sekolah SMP Negri 1 Sukatani ini. Terima kasih juga atas semua pengabdian kalian dengan memberikan sedikit ilmunya kepada kami.

Mudah-mudahan ilmu yang telah Bapak Ibu guru berikan akan sangat bermanfaat bagi kami. Tak lupa juga kami Mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua kami yang telah membimbing dan membesarkan kami sehingga kami bisa mendapatkan pendidikan yang utuh. Tanpa kalian kita tak akan seperti ini.

Junjunglah cita-cita setinggi mungkin, jangan pernah menyerah dan putus asa. Demikianlah pidato dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata. Lebih dan kurangnya saya ucapkan terima kasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply