Pidato Natal Papi : Yth. Bapak-bapak/Ibu-ibu Serta Anak-anak

Yth. Bapak-bapak/Ibu-ibu serta Anak-anak semua Keluarga Adoe Kadji dan semua keluarga yang terkait di dalamnya, selamat malam dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan.

Mengenai latar belakang dan tujuan penyelenggaraan Natal keluarga besar Adoe Kadji setiap tahunnya adalah untuk menghimpun segenap warga/keluarga yang menurut asal usul adalah turunan Keluarga Adoe- Kadji yang tersebar diberbagai kelurahan di Kupang atau di Pulau Timor untuk berkumpul, bersilahturahmi natal, sambil mensyukuri pemeliharaan dan penyertaan Tuhan dalam kehidupan segenap keluarga besar Adoe-Kadji.

Kegitan perayaan Natal ini adalah kegiatan Gerejawi yang bernuansa kekeluargaan sebagai bentuk ucapan syukur atas pemeliharaan dan penyertaan Tuhan bagi segenap keluarga besar Adoe-Kadji di Kota Kupang dan daerah sekitarnya.

Perayaan natal serupa telah pernah dilakukan / dilaksanakan pada tanggal 26 desember 2005 yang lalu bertempat dirumah bapak Munche Adoe.

Namun karena satu dan lain hal maka perayaan natal bersama keluarga besar Adoe-Kadji tahun 2006 tidak terlaksana / tidak dapat diselenggarakan.

Setelah mendapat banyak saran dan dorongan, pandangan, pemikiran maupun pendapat terutama saran dan pendapat dari Bapak Anis Adoe ( anak dari Bapak Lodi Adoe), Maka kami bersama-sama mengadakan pertemuan beberapa kali di rumah Bapak Robert Adoe dan Ibu Sona Adoe -Lanu di tempat ini.

Sehingga rencana natal bersama yang ke II / tahun 2007 dapat berlangsung seperti sekarang ini.

Karena kami beberapa orang yang pangkat bapak-bapak dari keluarga ama Raga Adoe sudah Lanjut Usia, maka oleh Bapak Anis Adoe diusulkan membentuk panitia Natal ini yang terdiri dari anak-anak dan cucu-cucu yang sudah dewasa / sudah mampu melakukan tugas-tugas seperti ini.

Jadi Bapak-bapak / Ibu-ibu keluarga besar Adoe Kadji acara perayaan natal ini adalah hasil kerja panitia yang terdiri dari anak-anak/ cucu-cucu kita semua.

Pada kesempatan ini saya ingin ungkapkan secara singkat silsilah/ turunan keluarga besar Adoe Kadji sbb :

Atas kerja sama dari adik-adik panitia, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Untuk kegiatan natal selanjutnya ditahun – tahun mendatang kami megharapkan saran, pendapat dan pemikiran dari kita semua untuk dapat terlaksana lagi di tahun-tahun mendatang.

Akhir kata kami Mengucapkan SELAMAT NATAL DAN SELAMAT MENYONGSONG TAHUN BARU 2008

Sekian dan Terima kasih

Kupang, 22 Desember 2007

Nico adoe

Leave a Reply