Pidato Mba Nita Nitip

Assalamualaikum Wr. Wb

Yang terhormat bapak Nastain selaku Pembantu Dekan I, yang terhormat bapak .selaku Kepala Bagian Pendidikan FST, yang terhormat bapak . Selaku Kepala Sub Bagian Pendidikan FST, yang terhormat bapak Bilalodin selaku ketua Jurusan MIPA, yang terhormat bapak Anung Riapanitra selaku sekretaris jurusan mipa, bapak-bapak , ibu-ibu serta teman-teman yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT, tak lupa sholawat serta salam kami hantarkan kepada junjungan Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW karena atas segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara Yudisium.

Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk sedikit menyampaikan sepatah dua patah kata dalam acara ini. Kami mahasiswa kimia merasa bangga dan berterimakasih kepada semua dosen yang telah mengajar dan membimbing kami dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, selalu sabar dan tidak mengenal lelah. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para analis yang telah membantu kami baik selama praktikum hingga kami penelitian. Serta semua staf bapendik mipa atas bantuannya dalam hal akademik. Mudah-mudahan para dosen, analis maupun staf bapendik di kampus ini selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Amien Ya Rabbal alamin.

Saya mewakili teman-teman dari kimia meminta maaf jika selama kami disini ada tutur kata maupun sikap kami yang kurang berkenan. Terimakasih atas segala kasih sayang, bimbingan, dan perhatian yang telah diberikan selama kami disini.

Sekian yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan. Wabillahi taufik walhidayah. Wassalamualaikum Wr. Wb

loading...

Leave a Reply