Pidato Perpisahan Dini

Pidato perpisahan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang saya hormati dan cintai kepala sekolah dan para guru

Teman-teman seperjuangan yang saya cintai

Dalam kesempatan yang indah ini marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah swt, karena dengan karunia-Nya kita bisa berkumpul bersama disini dan berjuang bersama meraih cita-cita kita.

Sholawat dan salam juga semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad shallalllahu ‘alaihi wasallam, kepada keluarga, sahabat, dan pengikutnya yang setia dengan ajaran beliau hingga akhir jaman.

Saya Dini Nadia, pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan para guru yang telah memberikan kesempatan berpidato kepada saya.

Saya siswa kelas 6 yang bangga kepada Sekolah Excellent tercinta ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru terutama untuk ilmu yang sangat bermanfaat untuk saya selama kurang lebih 6 tahun ini. saya akan selalu mengenang jasa-jasa bapak ibu guru semua.

Kepala sekolah dan para guru yang saya hormati, kami mohon maaf atas segala kesalahan kami, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama kami belajar di sekolah ini. Saya pun memohon doa dan restu Ibu Bapak guru agar saya dapat diterima di sekolah terbaik nanti. AAMIIN

Teman-teman yang saya cintai , saya berpesan untuk diri saya pribadi dan teman-teman semua agar belajar lebih giat lagi, harumkan nama sekolah, harumkan nama bangsa, semangat meraih cita-cita setinggi angkasa dan jagalah persahabatan kita sepanjang masa.

Hadirin yang saya hormati, demikianlah yang dapat saya sampaikan. Apabila ada kesalahan dalam bertutur kata saya mohon maaf. Kesempurnaan hanyalah milik Allah dan kesalahan dari diri saya pribadi. Semoga kita dapat selalu menjadi kebanggaan orang tua dan guru-guru kita. AAMIIN.

Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

loading...

Leave a Reply