PIDATO : Kepada Yth. Bapak Kepala Sekolah SDN Tembarak II

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.

Kepada yth. Bapak kepala sekolah SDN Tembarak II

Kepada yth. Bapak dan ibu guru,

Serta teman- temanku sekalian yang aku sayangi

Pertama- tama marilah kita panjatkan Puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini dalam keadaan sehat

Kedua kalinya sholawat serta salam kita tujukan pada nabi Muhammad SAW. Yang telah membawa kita dari zaman Jahiliyah menuju zaman terang benderang seperti saat ini.

Bapak- bapak, ibu- ibu serta teman- teman sekalian diacara perpisahan kali ini, saya sebagai wakil dari siswa kelas 6 mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas bimbingan apak dan ibu guru sehingga kami memperoleh banyak pengalaman, ilmu dan pengetahuan yang dapat kita gunakan sebagai bekal kami dikemudian kelak untuk meraih cita- cita kami.

Kami juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar- besarnya atas semua tingkah laku kami selama 6 tahun disekolah ini yang mungkin kurang berkenan dihati bapak- bapak dan ibu- ibu guru sekalian. Kami mohon Doa restu pada bapak- bapak dan ibu- ibu guru agar kami memperoleh kemudahan dalam melangkah kedepan meraih cita- cita kami disekolah kami mendatang dan kami bisa memilih jalan yang teraik untuk cita- cita kami mendatang.

Untuk teman- teman, saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan kita selama ini dalam mengisi hari- hari kita selama 6 tahun disekolah ini dengan banyak sekali hal yang mungkin tidak akan pernah terlupakan sampai kapan pun.dan saya doakan teman- teman semua bias memperoleh sekolah yang sesuai keingin kalian masing- masing dan teman- teman bias meraih cita- cita kalian.

Saya kira cukup sekian pidato dari saya semoga apa yang kita inginkan bisa tercapai dan memperoleh nilai yang memuaskan sesuai yang kita harapkan.Sekian apabila ada yang kurang berkenan dihati bapak- bapak dan ibu- ibu guru serta teman- teman sekalian saya ucapkan mohon maaf yang sebesar- sebesarnya

.

WASSALAMUALAIKUM WR.WB.

Incoming search terms:

  • Kepada yth bapak kepala
loading...

Leave a Reply