Pidato IXB : Bapak Kepala Sekolah Yang Saya Hormati

Bapak kepala sekolah yang saya hormati

Bapak/ibu guru yang saya hormati

Serta teman-teman yang saya cintai

Assalamualaikum Wr.Wb

Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat ALLAH swt,yang telah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. Hanya dengan rahmatnya semata sehingga kita bisa berkumpul untuk mengikuti acara pelepasan kelas IX ini dengan keadaan sehat walafiat tanpa kekurangan suatu apapun. Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih atas kesempatan yang di berikan kepada saya untuk mewakili teman-teman semua yang akan meninggalkan sekolah tercinta ini.

Tidak terasa tiga tahun telah berlalu,suka,duka,canda,tawa telah kami alami di sekolah ini. Dan hari ini tibalah kami akan di pisahkan,meskipun berat untuk menerima semua ini,tapi kami harus tetap berpisah untuk melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya.

Selain iu saya serta teman-teman mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak/ibu guru yang telah membimbing kami selama tiga tahun,kami yakin banyak sekali kesalahan yang telah kami buat kepada bapak/ibu guru,dan kami pun tahu kekecewaan sering Bapak/ibu almi karena perbuatan kami,untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dan tak lupa saya dan teman-teman memohon doa restu bapak dan ibu guru,agar kami bisa masuk ke sekolah yang kami inginkan dan tidak mengecewakan orang tua kami.

Hanya inilah yang dapat saya sampaikan dalam acara ini,bila ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Nama:Nur Azizah Septiana w

Kelas:IX-b

Leave a Reply