PIDATO : SAMBUTAN MENTERI PEMUDA DAN OLAHRAGA (MENPORA)

SAMBUTAN MENTERI PEMUDA DAN OLAHRAGA (MENPORA) KEPADA PADA PEMAIN TIMNAS

Assalamualaikum Wr.Wb

Kepada bapak ketua PSSI yang saya hormati,

Kepada para pemain yang saya banggakan dan para wartawan yang berbahagia.

Marilah kita pnajtkan puji dan syukur kepada Allah SWT, karena rahmat dan hidayah yang dilimpahkan kepada kami sekalian, sehingga dapat kita semua dapat bertemu pada acara penyambutan pemain timnas setelah berlaga di tournament piala AFF.

Saudara sekalian,

Perkenankanlah saya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga untuk memberikan sedikit kata sambutan pada siang hari ini. Saya berterima kasih kepada pembawa acara yang member kesempatan untuk berbicara disini.

Hadirin sekalian yang berbahagia,

Maksud saya mengundang para pemain timnas berserta Badan Tim Nasional (BTN) karena atas rasa bangga saya kepada para pemain setelah mencapai target di turnament ini yaitu masuk ke final, walaupun timnas kita gagal karena tidak juara. Tetapi saya tetap merasa bangga atas hasil yang didapat. Semua sudah bekerja dengan keras, menampilkan yang terbaik untuk bangsan dan negara. Saya berharap untuk turnament-turnament selanjutnya bisa berprestasi lebih baik lagi. Saya melihat seluruh rakyat Indonesia sangat antusias atas kebnagkitan Tim Nasional Indonesia ini. Sudah terlalu lama Negara kita Indonesia tidak berprestai di kancah Internasional. Pada kesempatan kali ini, saya akan mengapresiasikan perjuangan para pemain dengan bonus yang telah disiapkan oleh pemerintah dan PSSI.

Sebagai pesan terakhir, saya berpesan kepada semua yang bekerja di Tim Nasional, mulai dari official, pelatih hingga pemain janganlah terlalu larut dalam euforia kemenangan, karena itu bisa berpengaruh pada kesiapan tim. Kita harus tetap berusaha dan berjuang untuk meraih prestasi.

Perjuangan masih belum berakhir, masih ada hari esok

Tetap semangat Timnas ku

Garuda Di Dadaku

Wassalamualaikum Wr.Wb

Leave a Reply