Pidato Singkat Sambutan Pada Acara WAUMATUTTASMIYAH

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Para hadirin serta para undangan sekalian yang kami hormati! Marilah pada kesempatan dan detik ini mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT. karena atas rahmat dan hidayah-Nya kita masih ditakdirkan Allah hidup di muka bumi ini sehingga pada detik ini dapat hadir disini tempat untuk memenuhi undangan dari bapak Salim. Untuk itu semoga kehadiran bapak dimalam ini memenuhi undangan saudara muslim yang bernama bapak Salim dibalas oleh Allah sebagai amal jariyah.

Hadirin sekaiian yang berbahagia.

Dalam kesempatan ini akan kami sampaikan kepada para hadirin sekalian, bahwa pada malam ini Bapak Salim telah merasa bersyukur kehadirat Aliah dimana beliau telah dikaruniai seorang anak putra yang lahir pada hari…….tanggal……..dalam keadaan selamat, begitu juga

ibunya yang melahirkan dalam keadaan sehat wal’afiat. Dan selanjutnya anak tersebut diberi nama Ainuddin. Untuk itu sebagai ungkapan rasa syukur bapak Salim sekeluarga beliau menghadirkan para bapak dan saudara sekalian untuk sekedar menikmati sebagian dari anugrah yang diberikan kepadanya.

Dan tidak kalah pentingnya bapak Salim menghadirkan para bapak dan para undangan sekaiian pada kesempatan ini adalah untuk memohonkan do’a restu kepada Allah, semoga anak yang baru lahir itu kelak menjadi anak yang sholeh, anak yang taat dan patuh kepada Allah dan kepada kedua orang tuanya, serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Hadirin sekalian yang berbahagia, kami atas nama keluarga dari Bapak Salim mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangannya dalam segala hal.

Demikian kata sambutan dari kami, terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala kekhilafannya. Akhirnya wabillahit taufigwalhidayat. Wassalamu’ataikum Wr, Wb

Leave a Reply