PIDATO Buat Tugas Bahasa

Assalamualaikum w.w.,

Yang terhormat bapak kepala sekolah SMP 216

Bapak/ibu wali siswa SMP 216 yang saya cintai

Dan teman teman yang saya banggakan

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas berkat rahmatnya kita masih bisa berkumpul disini untuk menghadiri acara pelepasan siswa SMP 216.

Saya juga ucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah mengizinkan saya untuk mewakili siswa-siswi SMP 216 untuk membacakan pidato pelepasan siswa kelas IX.

Tak terasa sudah 3 tahun kami menimba ilmu di SMPN 216 bersama teman teman .

Saya dan teman teman mohon maaf apabila selama kami menjadi siswa SMP 216 ini banyak melakukan kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak Kami pun sering kali membuat guru guru kami marah dan jengkel dengan sikap kami. semua yang tidak bisa diatur dan selalu menentangmu. mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya. Dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas segala pengorbanan bapak ibu guru yang sudi memberikan ilmunya kepada kami dan kami tidak bisa membalas kebaikan bapak ibu guru namun kami hanya bisa berdoa kepada Allah SWT mudah-mudahan segala amal kebaikan bapak/ibu guru dibalah oleh Allah SWT yang berlipat ganda,dan saya beserta teman teman dapat mengamalkan ilmu yang diperoleh di sekolah ini dan kami mohon doa agar bisa lebih giat lagi dalam menuntut ilmu.

Dan kepada teman teman semoga kita semua dapat meneruskan selamat berjuang di sekolah yang baru dan suasana yang baru.

Dan bagi adik kelas kalian harus berjuang dengan giat belajar untuk mengharumkan nama SMP 216.

Sekali lagi terima kasih kepada guru guru dan staff SMP 216. Dan mohon maaf apabila kami pernah membuat kesalahan. Sekian pidato saya yang singkat mungkin dapat mewakilkan semua permohonan maaf saya dan teman teman.

Sekian pidato pelepasan kelas IX, lebih kurangnya tolong dimaklumkan.

Wassalamualaikum w.w

(menulis naskah pidato) Isfarial Reihan Raisuli IX-713

Leave a Reply