Pidato Perpisahan : Ibu Kepala Sekolah Yang Saya Hormati,

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ibu Kepala Sekolah yang saya Hormati, Bapak Ibu Guru yang saya hormati, Para Wali Murid kelas 6 yang saya Hormati, beserta Teman-teman yang saya cintai.

      Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada kesempatan kali ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

        Hari ini, kita berkumpul  dalam  rangka  hari  perpisahan  kelulusan  siswa  kelas VI. Guru Guru dan  Teman-Teman ,  sungguh  tidak  terasa  waktu  berlalu  begitu  cepat. Sudah  enam tahun kami  belajar  dan  menimba  ilmu di  sekolah  ini.  Begitu  banyak  pelajaran  dan  pengtahuan  yang kami dapatkan.  Semua itu  sangat  berguna  bagi  kami.

       Belum lama rasanya kami disini ketika bapak dan Ibu guru mengajari kami dengan penuh kesabaran dan kasih sayang. Ucapan terima kasih patut kita sampaikan kepada guru-guru kita. Mereka telah mendidik kita selama enam tahun tanpa mengenal lelah dan terus sabar.  Disamping itu  juga memohon maaf kepada Bapak dan Ibu guru atas tindakan dan tingkah laku kami yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu guru selama 6 tahun ini.

           Pada kesempatan ini izinkan kami meminta doa restu untuk melanjutkan kejenjang SMP dan semoga kami mendapatkan SMP terfavorit. Kami kelas 6 berpesan kepada adik-adik kelas kami agar semakin giat belajar, dan railah cita-cita kalian setinggi mungkin .

          Akhir kata saya sebagai perwakilan teman teman kelas VI ingin mengucapkan selamat tinggal pada sekolah kami tercinta. Kami akan selalu mengingat sekolah ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan .

 Wassalamualaikum wr.wb.

Nama : Alifta Zahra A.P.

Kelas : VI

No. Absen : 07

PERPISAHAN

Assalamualaikum wr.wb.

Yang saya hormati Kepala Sekolah, yang saya hormati wali murid SD N 2 Kebokura, yang say hormati tamu undangan, yang saya hormati guru SD N 2 kebokura, yang saya hormati pengurus komite sekolah dan ade-adeku 1-5 yang saya cintai. Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru yang selama ini mendidik kami, mengajar kami, dan membimbing kami telah di bekali banyak hal yang bermanfaat bagi kami semoga jasa Bapak dan Ibu guru akan kami kenang sepanjang masa.

Tak terasa waktu berjalan tahun berganti dan teman kelas saya sudah menginjak kelas 6. Tak terasa mudah bagi kami untuk mengikuti ujian nasional tanpa belajar dan kerja keras. Saya mohon doa restu agar kami bisa sukses. Allohuma amin. Dan saya minta maaf jika ada kesalahan di sekolah ini.

Demikian sambutan saya wakil dari kelas VI. Saya mohon maaf jika ada kata-kata yagn tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu guru.

Wassalamualaikum wr.wb

Nama: Prasetio Damai

Kelas : VI (enam)

Leave a Reply