Contoh Pidato : Yang Terhormat, Bapak Dinas Pendidikan Kota

Assalamualaikum.wr.wb

Yang terhormat, Bapak Dinas Pendidikan Kota Mataram
Yang terhormat, Bapak Kepala Sekolah SMPN 1 Mataram
Yang terhormat, Bapak Ibu Guru dan staff Tata Usaha
Yang terhormat, Teman-teman yang saya cintai serta para hadirin sekalian.

Pertama-tama,,Marilah kita panjatkan puji syukur kita kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karna berkat rahmat dan hidayah_Nya kita dapat berkumpul dalam acara PELEPASAN siswa kls IX .
Bapak dan Ibu guru yang saya hormati tak terasa waktu begitu cepat berganti,,sampai kami tak percaya bahwa sebentar lagi kami akan meninggalkan sekolah ini dan akan meneruskan ke jenjang yang berikutnya. Tiga tahun berada disekolah ini,,kami mendapat banyak sekali pelajaran dan pengalaman. Selama berada disekolah ini, kami juga banyak mempunyai kenangan yang takkan pernah terlupakan.
Tentunya kita semua harus selalu ingat perjuangan guru-guru saat berusaha membimbing kita untuk menjadi yang lebih baik. Oleh sebab itu patutlah kita untuk merasa kehilangan jika kita telah meninggalkan tempat ini. Namun apa boleh buat,kita semua harus tetap meneruskan pendidikan kita.
Dan pada kesempatan kali ini, kami ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya.,begitu juga ucapan terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada bapak ibu guru yang telah sangat berjasa mengajarkan kami tanpa pernah mengeluh.

Tiada kata yang pantas yang bisa menggantikan ucapan terimakasih ini,,semoga Tuhan Yang Maha Esamembalas semua kebaikan bapak dan ibu guru. Amin

Demikian,,hanya ini yang bias saya sampaikan, sekali lagi terimakasih yang tak terhingga,, semoga Tuhan senantiasa menyertai kita.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Alinda Desi Trisna Kusuma
IX i ( 06 )

Leave a Reply