Pidato An Anak Kelas 9

Pidato perpisahan anak kelas 9

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat pagi dan salam sejahtera

Yang terhormat kepala sekolah NAMA SMP

Yang kami hormati guru-guru dan orang tua siswa NAMA SMP

Dan teman-teman semua yang saya sayangi

Puji syukur kehadirat Allah SWT, berkenan atas waktu dan kesempatan sehingga kita semua dapat hadir di acara perpisahan kelas 9 NAMA SMP tahun ajaran 2010/2011.

pada pagi hari ini Saya dan teman-teman berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada NAMA SMP dan juga para guru SMP tanpa terkeculi, yang telah mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan berprestasi Selama 3 tahun bersama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang kami rasakan dalam menuntut ilmu, semua itu tak bisa dilupakan begitu saja, dan akan menjadi kenangan dalam hidup kami.

Kami siswa, menghanturkan permohonan maaf jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja Kepada teman-temanku, saya ucapkan selamat berpisah, dan selamat menempuh jenjang pendidikan yang labih tinggi dan untuk NAMA SMP, semoga sukses dan jaya selalu.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Pidato perpisahan anak kelas 9

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi dan salam sejahtera

Yang terhormat kepala sekolah NAMA SMP.

Yang kami hormati guru-guru sekalian.

Yang berbahagia, orang tua siswa NAMA SMP.

Dan teman-teman yang saya cintai.

Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang berkenan atas waktu dan kesempatan ini, sehingga kita dapat hadir di tempat ini di acara perpisahan kelas 9 NAMA SMP tahun ajaran 2009/2010.

pada pagi ini Saya mewakili teman-teman menyadari bahwa selama kami menjadi siswa di NAMA SMP ini pernah membuat guru menjadi kesal, kecewa, sedih, ataupun marah. Oleh karena itu kami menghaturkan permohonan maaf yang tulus dari hati bapak/ibu guru.

Pada kesempatan ini juga saya mewakili teman-teman mohon maaf pada bapak ibu, ayah bunda kami, atas kesalahan kami baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak disengaja.

Saya dan teman-teman, berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu guru dan juga ayah bunda yang telah mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan berprestasi Untuk teman-teman tercinta, selama 3 tahun lamanya kita bersama, tentunya ada rasa suka maupun duka yang datang menhampiri dalam menuntut ilmu. Semua itu tak bakal dilupakan begitu saja.

Saya ucapkan selamat berpisah, dan selamat melanjuntkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga perpisahan ini menjadi kenangan indah selamanya Sukses untuk terus maju meraih cita. Semoga NAMA SMP selalu jaya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply