Pidato Jadi : Mukodimah

Assalamu’alaikum wr. Wb

mukodimah

Yang terhormat bapak kepala sekolah Drs. Imam masud serta dewan guru dan staf kami hormati pula.
Yang berbahagia, orang tua siswa siswi
serta siswa siswi kelas 9 yang kami cintai

Puji syukur ke hadirat Alloh SWT karena berkat rahmatNya lah kita bisa berkumpul dalam acara pelepasan siswa siswi kelas 9 Smp maarif nu paguyangan.

Yang kedua,sholawat serta salam selalu tercurah keharibaan beliau nabi agung Muhammad SAW yang telah membawa ajaran agama islam minaddulumati ilannur.

Selanjutnya kami selaku panitia mengucapkan selamat kepada semua siswa siwi kelas 9 yang telah berhasil lulus dengan nilai yang sangat memuaskan dan mudah-mudahan lulus 100% amin..Siswa kelas 9 yang kami cintai, harap untuk diingat bahwa perjuangan kalian tidak hanya berakhir sampai disini saja. Namun masa depan kalian masih sangat panjang sehingga jangan pernah puas dengan apa yang telah kalian raih hari ini. Kembangkan terus bakat dan kemampuan kalian karena tantangan ke depan semakin berat. Jadilah pribadi yang unik serta memiliki kemampuan yang menonjol diantara yang lain. Hanya dengan bermodal kemampuan tersebut maka kalian semua akan tetap sanggup bersaing dimasa yang akan datang.

 

Kepada orang tua/wali yang kami hormati, kami juga mengucapkan selamat atas keberhasilan putra / putri Bapak / Ibu sekalian. Kami yakin bahwa keberhasilan putra / putri bapak / ibu sekalian tidak lepas dari peran serta tanggung jawab Bapak / Ibu sekalian dalam mendidik serta mengawasi putra / putri Bapak / Ibu selama berada dalam lingkungan rumah. Oleh karena itu, kami berharap Bapak / Ibu sekalian tetap mencurahkan perhatian serta kasih sayang kepada putra / putrinya sehingga bisa mendorong putra / putri Bapak / Ibu sekalian untuk tetap berprestasi di pendidikan tingkat atas nanti.

 

Tak lupa kepada Kepala Sekolah, dewan guru, serta staf di Maarif NU paguyangan, kami ucapkan atas anak didik Bapak/Ibu/ sekalian serta atas keberhasilan menyelenggarakan Ujian Nasional yang tertib dan lancar. Semoga prestasi ini akan terus dipertahankan sehingga bisa membuat SMP MAARIF Nu Paguyangan tetap menjadi SMP favorit bagi masyarakat sekitar.

 

Akhir kata, demikian yang bisa kami sampaikan. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan serta salah kata.

 

Wassalamu’alaikum wr. wb     

Leave a Reply