Pidato Wahid : Yang Terhormat Bapak Kepala SMA Negeri

Yang Terhormat Bapak Kepala SMA Negeri 1Lembang.

Yang Terhormat Bapak Ibu Guru SMA Negeri 1Lembang.

Serta Siswa Siswi SMA Negeri 1Lembang Saya Tetap Cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Karna atas limpahan rahmat dan hidayanyalah pada hari ini kita semua masih sempat diberikan kesempatan untuk hadir disekolah yang kita cintai ini.

Hadirin sekalian, hari ini saya berdiri didepan kalian sebagai calon kandidat nomor urut 1. Tentunya kami bukan hanya sekedar berdiri, ada sesuatu hal yang ingin kami sampaikan tak lain adalah visi dan misi kami. Bagaiman kita memandan hidup maka begitulah kita akan hidup. Bagaiman visi dan misi kami maka begitulah organisasi intra sekolah yang biasa disingkat OSIS ini berjalan.

Untuk mempersingkat waktu saya beri kesempatan kepada wakil saya untuk menyampaikan visi dan misi kami.

VISI

Menjadikan osis sebagai wadah dalam menampung kreativitas inspirasi dan aspirasi dan juga meningkatkan IFTEK IMTAQ dan ahlah seluruh siswa yang berlandaskan 4 dasar yaitu. Jujur, adil, aman, dan disiplin.

MISI

Menjadikan osis sebagai wadah anspirasi siswa.

Mewujudkan program-program yang baru dan fresh di sekolah ini.

Melanjutkan dan mengembangkan kerja osis sebelumnya.

Menertibkan peraturan-peraturan yang sudah mulai longgar.

Dan menciptakan siswa siswi yang kreatif inovatif mandiri bertanggun jawab unggul dalam prestasi yang dilandasi iman dan taqwa.

Visi dan misi kami yang pastinya mengarah kepada perubahan yang lebih baik. Insya allah jika kami diberikan amanah untuk menjadi ketua osis dan wakil ketua osis. Kami akan bekerja seoptimal mungkin sesuai dengan visi dan misi kami.

OSIS BUKAN AJANG PROMOSI,BUKAN MILIK PRIBADI,BUKAN PULA KEKUASAAN PRIBADI,OSIS MILIK KITA BERSAMA

PILIH NOMOR 1,LEBIH SUAI,LEBIH MANTAPP..!!!!

Mungkin hanya itu yang sempat saya sampaikan lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Wabillahi topic walhidaya wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu

1. First
     I stop here my speech. I apologize for my mistake if any. Thank’s for your attention. see you next time. And May AllAH blesses you eternally.
     Wasslamu’alaikum Wr. Wb.

2. Second
     That’s all for this time being. I hope you understand my speech. Finally, I would like you to forgive my faults if any. I thank you very much for your attention. May the Al Mighty bestow on us. His endless blessing for this activity.
     Wasslamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a Reply