Pidato : Pertama-tama Marilah Kita Panjatkan Puja Dan Puji

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nyalah kita dapat hadir ditempat ini dalam rangka pelantikan pengurus baru Osis SMP ……..  tahun ajaran 2011/2012

      Rekan-rekan sekalian

                  Selaku ketua osis, saya merasa sudah cukup lama menjabat sebagai pemimpin  atau ketua dalam organisasi osis, meski[un kami hanya menjabat 1 tahun saja, dan tentunya dalam kurun waktu yang relative singkat itu kami telah memiliki pengalaman-pengalaman baru, baik  yang menyangkut soal  keberhasilan maupun kegagalan. Saya sadari selama kami menjabat sebagai pengurus osis, ada beberapa kegiatan yang belum dapat kami  jalankan dengan baik, maka dari itu,  semoga pengurus osis yang baru dapat lebih baik dari kepengurusan kami.

      Saya sebagai ketua osis mewakili rekan-rekan pengurus osis lainnya  mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru Pembina osis yang telah membimbing dan melatih kami dalam beroganisasi dan berkoordinasi dengan pengurus-pengurus osis lainnya.

      Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus osis lama yang telah bekerja sama memajukan sekolah kita ini, saya pribadi tidak dapat berbuat apa-apa tanpa dukungan dan kerjasama kalian semua.

Dan kepada pengurus osis baru saya berharap bekerjalah secara kompak dengan loyalitas yang tinggi demi kesuksesan bersama, bukan untuk ambisi pribadi, Karen sebuah organisasi tidak akan dapat berjalan tanpa kerjasama dan musyawarah.

Sekian yang dapat saya sampaikan  lebih dan kurangnya saya mohon maaf,,,

Incoming search terms:

  • marilah kita panjatkan puja dan puji syukur
  • puja dan puji syukur
  • pidato yang ada pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur
  • pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas
  • pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur tentang ramadhan
  • puja dan puji syukur kita panjatkan
  • puja puji pertama pidato
  • puja puji syu
loading...

Leave a Reply