Pidato Singkat Kelas Dua Belas

Pidato

Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatu,sukur Alhamdulillah kita ucapkan ke hadirat A llah subahanahu wataala,dima kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat melaksanakan upacara bendera pagi hari ini.slawat beriringkan salam kita hadiahkan ke ruh Nabi Muhammad sollallohu alaihi wasallam .dimana sapatnyaa harapkan di yaumil akhir.yang saya harmati Bapak kepala sekolah,yang saya hormati seluruh pks ,yang saya hormati Bapak dan ibuk guru beerta stab tata usaha yang ada di sma kita ini.Adapun pokok pembicaraan saya pada pagi hari ini yaitu tentan kurangnya minat belajar . pidato ini saya khususkan untuk anak kami kelas dua belas.ibuk perhatikan beberapa minggu ini minat belajar sangat sedikit,baik pembelajaran di waktu pagi hari maupun di waktu sore .

Di waktu pembelajaran pagi anak-anak kami sering terlambat masuk dan tidak membawa alat untuk proses pembelajaran. Apabila pergantian jam atau pergantian guru anak anak kami selalu keluar ruangan dan berkeliaran diluar.pembelajaran di waktu sore anak-anak kami paling banyak yang hadir berkisar 70%.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan,mudah-mudahan anak anak kami bias meningkatkan minat belajarnya .saya sudahi dengan assalamu alaikum waroh matullohi wabarokatu.

Leave a Reply