PIDATO MC : (PEMBAWA ACARA)

MC (PEMBAWA ACARA)

PADA ACARA SYUKURAN

KARENA LULUS UJIAN

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Bapak guru dan ibu guru yang kami hormati, dan segenap undangan yang berbahagia, hanya karena nikmat Allah kita sekalian bisa berkumpul disini tempat, walaupun secara mendadak undangan kami akan tetapi bapak-bapak dan saudara-saudara berkenan hadir, ini merupakan suatu kebahagiaan bagi Keluarga Bapak Salin yang mengadakan acara tasyakuran pada malam ini, kami atas nama keluarga perlu saya sampaikan, bahwa dengan rasa gembiranya bapak Salim sekeluarga punya putra yang bernama Agus telah lulus ujian akhir SMAN Gresik, ini merupakan suatu kebahagiaan bagi keluarga Salim sekeluarga menghadirkan para bapak-bapak sekalian disini tempat. Semoga dengan kehadiran para bapak dan undangan sekalian senantiasa mendapatkan ridho dari Allah SWT, dan dibalas dengan berlipat ganda. Amin.

Selanjutnya sholawat dan salam tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Karena dengan kehadiran beliaulah ajaran Islam telah tersebar ke penjuru dunia termasuk kita sekalian ini telah mendapatkan ajaran Islam yang dibawanya.

Hadirin sekalian yang berbahagia ! Langsung saja kami bacakan susunan acara yang berlaku pada hari ini.

Pembukaan, yang sudah kami buka.

Pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran.

Sambutan-sambutan.

Sambutan pertama akan disampaikan oleh saudara Bayu.

Sambutan kedua akan disampaikan oleh Bapak Guru.

Santap malam bersama.

Doa.

Penutup.

Demikian susunan acara pada malam ini, kini menginjak acara yang kedua yaitu pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, yang akan disampaikan oleh adik Rahayu Sibyana dipersilahkan.

PEMBACAAN AYAT-AYAT SUCI AL-QURAN

Demikian untaian kalamullah yang telah dialunkan oleh saudari Rahayu Sibyana, semoga apa yang dibacanya tadi bermanfaat bagi dirinya sendiri dan bagi para pendengar sekalian. Selanjutnya sambutan-sambutan merupakan acara yang ketiga. Sambutan pertama akan disampaikan oleh saudara Bayu selaku teman sekelas Agus. Kepadanya dipersilahkan.

SAMBUTAN DARI TEMAN SEKELAS AGUS

Demikian ucapan terimakasih kami sampaikan kepada saudara Bayu yang memberikan kata sambutan atas temannya Agus, semoga apa yang disampaikannya bermanfaat bagi kita semua. Selanjutnya sambutan yang kedua, akan disampaikan oleh yang terhormat Bapak Kardiono, selaku Kepala Sekolah SMAM. Kepadanya dipersilahkan.

SAMBUTAN DARI KEPALA SEKOLAH SMAM

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Kardiono. Kini tiba pada acara selanjutnya yaitu santap malam bersama. Untuk itu kepada para petugas konsumsi kami mohon untuk menjalankan tugasnya, dan kami atas nama keluarga shohibul hajat menyampaikan atau mempersilahkan kepada para undangan untuk menikmati apa yang sudah dihidangkan.

ACARA ISTIRAHAT SANTAP MALAM BERSAMA

Kami kira acara istirahat atau santap malam bersama sudah selesai, selanjutnya pembacaan doa yang merupakan acara kelima. Dalam pembacaan doa ini akan dipimpin oleh yang terhormat bapak KH. Misbah, kepadanya dipersilahkan.

PEMBACAAN DOA

Demikian pembacaan doa yang telah disampaikan oleh bapak KH. Misbah, apa yang dibacanya tadi semoga Allah mengabulkannya. Amin ya robbal alamin.

Selanjutnya acara penutup adalah acara yang terakhir. Sebelum acara ini kami tutup, kami selaku pembawa acara apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati para bapak-bapak dan saudara-saudara sekalian kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan marilah acara pada malam ini kita tutup dengan bacaan hamdalah, ALHAMDULILLAH. Dan kami akhiri wabillahi taufiq walhidayat wassalamu alaikum Wr. Wb.

Incoming search terms:

  • teks pembawa acara perpisahan ppl
  • mc perpisahan ppl
  • contoh teks pembawa acara perpisahan ppl
  • mc perpisahan
  • mc pembukaan ppl
  • mc ketika selesai pembacaan ayat suci al quran
  • Contoh teks pembukaan acara perpisahan PPL
  • contoh teks mc perpisahan
  • contoh susunan acara pembukaan ppl
  • texs mc perpisahan ppl
loading...

Leave a Reply