Pidato Mhswa : Puji Syukur Kita Ucapkan Kehadirat Allah SWT

Assalamualaikum Wr. Wb

Puji syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan rahmat dan karunianya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat. Tak lupa salawat beriring salam kita sampaikan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita ke alam yang penuh dengan ilmu pengetahuan seperti yang kita rasakan saat ini.

Yang terhormat Bpk Dekan Fakultas teknologi pertanian.

Yang terhormat bapak dan ibu dosen dilingkungan universitas andalas beserta staf dan karyawan.

Yang terhormat bapak2, ibu2 para undangan beserta orangtua dari wisudawan dan wisudawati yang berbahagia.

Yang saya cintai teman2 senasib dan seperjuangan.

Terima kasih yg sedalam2nya kami ucapkan kepada orangtua kami yang telah membimbing dan membesarkan kami, sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan ini dgn semaksimal yg kami mampu. Begitu banyak suka duka dalam menyiapkan materi, mental demi konsentrasi. Begitu juga bagi dosen, pembimbing yang telah ikhlas mentransferkan ilmunya kpd kami, sehingga kami menjadi manusia yg berilmu pengetahuan, memiliki skill yg dapat kami abdikan bagi keluarga khususnya, nusa dan bangsa umumnya. Semoga amal ibadah yang telah bapak ibu berikan ridho adanya di mata Allah SWT, karena sesungguhnya amal ibadah dari insan manusia yg tidak akan berhenti amalnya adalah ilmu.

Setelah menjalankan pendidikan sekian tahun lamanya, harapan kami bisa menjadi manusia yg bermanfaat, dan dapat dijadikan sumberdaya manusia yg memilki kompetensi. Ini bukanlah akhir dari perjuangan kami, tapi merupakan titik awal perjuangan untuk bersaing di dunia pendidikan dan pekerjaan yg penuh kompetitif.

Semoga kami dapat mewujudkan impian yg merupakan cita2 yg sudah diimpikan sejak masih kecil.untuk itu kami masih butuh dukungan serta doa dari bapak ibu semua.

Akhir kata saya mewakili teman2 memohon maaf atas kesalahan yg telah kami lakukan selama ini baik yg disengaja atau tidak, yg telah melukai perasaan bapak dan ibu dosen juga orang tua kami. Karena manusia tidak pernah luput dari salah dan dosa.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, salah dan janggal tolong dimaafkan, akhir saya ucapkan Assalamualaikum Wr Wb.

loading...

Leave a Reply