Pidato Perpisahan Sekolah : Sekolah

Pidato perpisahan sekolah

Yang terhormat Ibu Kepala Sekolah Dasar Negeri No 7 Kawan Bangli,

Yang saya hormati bapak/ibu guru SDN 7 Kawan Bangli, teman teman sekelas yang saya cintai dan semua adik-adik SDN 7 Kawan yang saya kasihi.

Om Swastyastu

Puja dan puji syukur kita panjatkan kehadirat Ida Sanghyang Widhi Wasa atas semua rahmat-Nya sehingga Siswa-siswi SDN 7 Kawan Bangli dapat melaksanakan UAN dan UAS dengan baik.

Tidak terasa sudah enam tahun kami berada di SDN 7 yang kita cintai untuk menuntut ilmu sebagai pijakan untuk menggapai cita-cita kami dimasa yang akan datang. Selama kami menuntut ilmu banyak sekali perilaku kami yang membuat bapak/ibu guru marah, kesal, sedih dan bahagia yang semuanya merupakan proses perkembangan kami menuju anak Suputra. Untuk itu kami mohon maaf atas semua perilaku kami yang tidak berkenan di hati bapak/ibu guru dan terimakasih atas semua bimbingannya sehingga kami dapat sukses mengikuti ujian akhir sekolah dasar menuju ke sekolah yang lebih tinggi sesuai harapan kami.

Kepada adik-adik kami di SDN 7 Kawan bangli, kakak berpesan, rajin-rajinlah belajar agar semua sukses dalam mengikuti pendidikan dan dapat diterima disekolah yang dicita-citakan serta selalu jaga nama baik SDN 7 Kawan Bangli sebagai SD favorit dan maafkan semua perbuatan kakak yang membuat adik-adik kesal dan marah. Kepada teman-teman yang akan meninggalkan SDN 7 Kawan bangli jangan lupa pada SDN 7 Kawan Bangli dan selalu jaga nama baik SDN 7 Kawan Bangli . Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada para guru yang telah mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan, hingga mengantarkan kami pada gerbang ini untuk menuju pada kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau, kami bukan apa-apa, banyak hal yang diajarkan pada kami, meski terkadang kami merasa lelah, jenuh, bosan, tapi dengan sabarnya mereka membimbing kami. Mudah-mudahan dengan perpisahan ini bisa menambah erat solidaritas kita sebagai alumni SDN 7 Kawan, dan semoga perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Kejarlah cita-citamu teman !! agar dapat meraih kehidupan yang lebih baik dimasa depan. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan disini bisa menjadi ilmu, yang mudah mudahan akan bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama dan yang terpenting berguna bagi diri kita sendiri.

Akhir kata kami mengucapkan selamat tinggal, mohon pamit dan mohon doa restu bapak/ibu guru dan adik-adik agar kami dapat diterima di sekolah yang kami cita-citakan. Demikian sepatah kata perpisahan, saya selaku wakil dari siswa-siswi kelas VI yang akan meninggalkan SDN 7 Kawan Bangli menuju Sekolah Menengah Pertama yang menerima kami, saya tutup dengan parama shanti

Om Santih-Santih-Santih Om.

Bangli, Mei 2012

Atas nama Siswa siswi kelas VI

SDN. 7 Kawan Bangli

Thio Tigana

Incoming search terms:

  • Pidato perpisahan sekolah
loading...

Leave a Reply