Pidato Perpisahan Mi : Kepada Yang Ka Hormati Bapak Kepala

Assalamualaikum warrahmatullohi wabarakatuh,,,

Kepada yang kami hormati Bapak Kepala Sekolah beserta wakil

Yang kami hormati wali kelas 6 tercinta

Yang kami hormati semua Bapak/Ibu Dewan Guru

Yang kami hormati semua Bapak/Ibu wali murid

Terkhusus kepada kedua orangtua kami

Ijinkanlah kami ini, berada di hadapan Bapak.Ibu guru sekalian untuk mengungkapkan sepatah dua patah kata. Bukan berarti adalah kami yang terbaik, tapi karena tuntutan dari rekan-rekan kelas 6, maka kami berada di hadapan Bapak/Ibu dan rekan-rekan semua.

Segala puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Illahirobbi Alloh SWT, atas segala limpahan rahmat dan karunianya. Nikmat yang tak terhingga kepada kita semua, sehingga kita bisa berada di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat.

Sholawat dan dan salam juga semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan pengikutnya yang setia dengan ajaran yang beliau bawa hingga akhir zaman. Amin

Tiada gading yang tak retak. Begitupun dengan yang akan kami sampaikan nanti. Pasti akan banyak kesalahan dan kekhilapan. Untuk itu, mohon maafkan dan maklumi kami.

Kalam kesempatan ini, izinkanlah kami menyampaikan beribu ucapan terima kasih kepada Bapak dan Ibu dewan guru semua. Berkat bimbingan Bapak dan Ibu sekalian, kami bisa menjadi seperti ini. Bisa membaca, bisa menulis, bisa menghitung dan bisa belajar untuk menjadi manusia sesungguhnya.

Dengan telatennya, engkau membimbing kami. Tidak ada kata bosan. Selalu sabar menghadapi tinggakah polah kami yang kadang membuat jengkel. Maafkan kami. Jasa kalian tidak akan pernah kami lupakan sepanjang hidup kami. Tanpa bimbingan kalian semua, apalah arti diri kami semua.

Untuk teman-temanku semua, ini adalah hari perpisahan kita di MI ABDUL MALIK ini. Berat rasanya memang. Setiap hari kita selalu bersama. Bermain bersenda gurau. Tertawa. Bercanda. Sungguh, semua kenangan itu tidak akan pernah terlupakan

Walaupun hari ini kita berpisah, marilah kita tetap jaga persaudaraan ini hingga kapanpun. Kalan semua adalah teman teman terbaik.

Kepada bapak dan ibu orang tua dan wali murid sekalian. Inilah anakmu, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Bimbinglah kami dengan sabar dan tiada henti. Kami masih haus akan bimbinganmu.Kami masih haus kasih dan sayangmu didiklah kami sehingga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agama, bangsa dan negara.

Demikian pidato singkat perpisahan sekolah di kelas enam ini. Semoga kita bisa memetik hikmah dari apa yang kami sampaikan. Kami akhiri

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Incoming search terms:

  • pidato perpisahan MI
  • pidato tiada gading yang tidak retak
loading...

Leave a Reply