PIDATO : Selamat Pagi Dan Salam Sejahtera Bagi Kita Semua.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang terhormat kepala sekolah SMAN 5 Sukabumi , yang terhormat Dewan Guru dan Staf Tata Usaha, Serta teman-teman sekalian yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya kita dapat berkumpul disini tanpa ada halangan.

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan pidato yang bertema Bahaya Merokok Bagi pelajar

Hadirin sekalian

Remaja Cenderung Memiliki Rasa Ingin Tahu Yang Besar terhadap sesuatu, termasuk dalam hal mencoba merokok.

Berdasarkan Hasil Riset Remaja yang Merokok Setiap Tahun Semakin Meningkat.

Bahkan kini perokok bukan hanya dikalangan pria tapi juga dikalangan wanita.

Banyak factor yang membuat pelajar ingin mencoba merokok diantaranya karena kurangnya informasi dan kesalahpahaman informasi, dan terbujuk rayuan teman.

Hadirin sekalian

Dengan kita merokok berarti kita telah memasukan beribu-ribu racun kedalam tubuh kita, yang dengan perlahan akan menggrogoti tubuh kita, dan menimbulkan berbagai penyakit.

Bagi pelajar yang merokok,dampaknya dapat meningkatkan resiko kanker paru-paru dan penyakit jantung di usia yang masih muda. Selain itu akan mengalami penuaan dini.

Hadirin sekalian

Tetapi jika kalian sudah menjadi perokok, segeralah berhenti dan mulailah balajar hidup seha.t Setahap demi setahap hilangkan kebiasaan buruk yang bisa menimbulkan bahaya kesehatan yang kronis ini . jika anda  Hidup Tanpa Rokok Berarti Hidup Tanpa Racun.

Hadirin sekalian

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, mohon maaf apabila ada salah-salah kata, dan semoga ini dapat bermanfaat .

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply