Pidato BI : Nama Jennifer Wirayang

Nama : Jennifer Wirayang

Kelas /no : XK 21

Pidato Bahasa Indonesia

Selamat pagi dan berkah dalem Romo Alex selaku kepala sekolah SMAK Sinlui 1 Surabaya, para guru, karyawan-karyawati yang saya hormati, serta kakak-kakak dan teman-teman yang saya kasihi.

Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kita ke pada Tuhan Yang Maha Esa, yang oleh karena rahmat-Nya kuta dapat berkumpul bersama dlam kondisi yang sehat di hari yang cerah ini untuk mengadakan acara lepas kenang siswa-siswi SMAK Sinlui 1 tahun ajaran 2010-2011.

Saya mewakili segenap siswa-siswi kelas X dan XI akan menyampaikan kesan dan pesan dengan berakhirnya studi kakak-kakak kelas XII kita tercinta di Sinlui ini. Pertama-tama saya ingin menyampaikan ucapan selamat pada kalian karena telah berhasil melewati ujian nasional maupun ujian akhir sekolah dan ujian akhir praktek. Selamat untuk buah dari semangat dan kerja keras kalian selama tiga tahun belajar di tempat ini.

Pepatah mengatakan ada pertemuan maka ada perpisahan. Hari-hari berkumpul bersama, bercengkerama, canda dan tawa dilewati bersama-sama terasa begitu singkat karena sebentar lagi kakak-kakak akan melanjutkan ke tempat yang baru dan berpisah dengan kami. Tetapi biarlah perpisahan kita ini dapat kita ambil sisi positifnya saja bahwasannya kita berpisah hanya secara fisik, namun hati kita tetap akrab.

Kami juga minta maaf apabila selama kita belajar bersama di sekolah ini ada perkataan maupun perbuatan kami sebagai adik-adik kelas yang terkesan tidak menghormati dan lain sebagainya. Dan terimakasih sudah menjadi kakak sekaligus sahabat bagi kami adik-adik kelas dalam proses belajar mengajar maupun dalam kekeluargaan di sekolah.

Kami juga berharap semoga kalian bisa berhasil dalam menjalani hari-hari di tempat yang baru dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi, juga meninggalkan segala kebiasaan buruk di masa SMA dan memulai dengan baik untuk menggapai cita-cita, masa depan di manapun kalian berada. Sekali lagi saya ucapkan selamat jalan kakak-kakakku tercinta, doa kami selalu menyertai kalian.

Sekian yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan. Selamat pagi, berkah dalem, Tuhan Yesus memberkati.

loading...

Leave a Reply