PIDATO BAHASA INGGRIS(1) : The Honourable.all Of The

The honourable.all of the audiences, Ladies and gentle men

Assalamualaikum Wr.Wb

First of all, I would like to say the praise be to Allah s.w.t, The one and the wise God. He is the Sublime and The Forgiver, Who turns night into day and closes day with night. The God who had given us mercy and blessing, healthy and opportunity, so we can be gathering here in this beautiful place. Unforgot to send salawat to our big prophet, the Moslem Revolutioner who had brought us from the darkness and foolish into the brightness and the modern world like what we had seen nowadays.

And also, I want to say many thanks to all of you the wise audiences, because you all had given me the chance to stand up here, in front of you, to give a little speech about

Young Generation as the proud generation for our country.

Ladies and Gentle men,

Like we all had known that the young generation is the teenagers who about 25 years below. The young generations have the central responsibility to build our beloved country so we can compete with the other countries to face the globalization era. In this challenge age especially in globalization era, all of the countries must compete to defend their existence and to be develop and become the success country in every sector. Our country had got their independence by the sacrifice and fight from our older who had died by the last blood drop. We can live free like nowadays, enjoy our independence because of our warriors dedication long time ago. But a lot of us, especially the young generation forgot this matter and do something that can lose themselves and also our country and made our warriors scarification became nothing. This is the most worried matter that always happen in our country.

Mostly of our young generation nowadays trapped into the dark hole of the modern life. They fall into the dark world and negative things such as using drugs, drinking alcohol, smoking and the worst thing is free sex. All of them like didnt have education and lost their healthy mind and never feel shy to do anything include the bad or negative things. Who will be blame in this case? should we blame the young generation only? No, its unfair. the parents also must be blame here. Where are their responsibilities to give their children here? Maybe the young generation didnt get enough the religion education and care from their parents. They didnt get much love and care from the society around them. Broken home and most of the other problem in their house can be the biggest sources so they introduced with these negative things like drugs and free sex. Its really ashamed. Get along with wrong friend can make them easy to be influenced and invited to using new thing that always make them curious. Like we had known that teenagers is the age who is always curious with the new things because in this age they are in the step to finding who are themselves actually

Ladies and gentle men,

We as the young generation that have the big responsible for our country development. Willy nilly, we must prepare ourselves to be the proud generations who can make Indonesia citizens will proud with us. What ever will and must done by us as well a it is positive to make ourselves success and get our ideas. So we can make our parents, our society, and our country commonly proud of us. In can be done by many ways.

One of them is by studying hard and get the achievement in our academic. This is the basic step that can make us get near from our older. We must listen oir parents advice and keep our social relationship well.By all of my explanation above, we as the young generations must conscious and try to change all of this bad issue, we must continue this job by defend this independence and make our country developed and grow by making its citizens live in harmony and peace, far from the suffer and poverty.

Honorable audience, dear brothers and sisters,

The result is the we as the young generation that have the big responsible for our country development. Willy nilly, we must prepare ourselves to be the proud generations who can make Indonesia citizens will proud with us. What ever will and must done by us as well a it is positive to make ourselves success and get our ideas. So we can make our parents, our society, and our country commonly proud of us. Godwilling, our God Allah s.w.t always with us and give us the chance to make all of these o be trutrh. Insya Allah. Amin Ya Rabbal Alamin.

II think its enough for this moment, please forgive me if there are some word that can make a misunderstanding because as we know me also as the human being maybe had made a mistake.

Akhir kalam.thank you so much for your attention. May this little speech can be useful for us especially for the speaker. See you next moment and .

Wallahul muaffiQ ila Aqquamith ThariQ, Wassalamualaikum Wr.Wb.

Penonton yang terhormat…

Assalamualaikum WrWb

Pertama-tama, aku berniat untuk katakan pujian itu adalah ke(pada Allah s.w.t, Satu yang dan orang bijaksana Allah. Ia adalah Sublime dan The Forgiver, Yang putaran malam ke dalam hari dan menutup hari dengan malam. Allah yang telah memberikan kepada kita(kami kemurahan hati dan memberkati, sehat dan peluang, jadi kita dapat mengumpulkan di sini di dalam tempat indah/cantik ini. Unforgot untuk mengirimkan salawat kepada nabi kita(kami yang besar, Revolusi Muslim yang telah membawa kita(kami dari kegelapan dan bodoh ke dalam terang dan dunia yang modern seperti apa yang [kita kami] telah melihat sekarang ini.

Dan juga, aku ingin berkata banyak terima kasih kepada pendengar orang bijaksana segenap diri Anda, karena anda semua telah memberikan kepada aku kebetulan pembawa pesan iklan di sini, di depan anda, untuk memberi suatu pidato/suara?cara bicara yang kecil sekitar

i

" Generasi Muda sebgai generasi kebanggan bangsa kita

Penonton yang terhormat…

Seperti kita semua telah mengetahui bahwa generasi yang muda adalah para remaja yang sekitar 25 tahun di bawah. Generasi-generasi yang muda mempunyai tanggung jawab yang pusat untuk membangun negeri kita(kami yang terkasih jadi kita dapat bersaing dengan negara-negara yang lain untuk menghadapi zaman globalisasi. Di dalam usia tantangan ini terutama di dalam zaman globalisasi, semua negara-negara harus bersaing untuk mempertahankan keberadaan mereka dan untuk berkembang dan menjadi negeri sukses di dalam setiap sektor. Negeri kita(kami mempunyai kemerdekaan mereka oleh pengorbanan dan perkelahian dari kita(kami yang lebih tua yang telah yang meninggal oleh tetesan darah yang terakhir. Kita dapat tinggal(hidup membebaskan seperti sekarang ini, menyenangi kemerdekaan kita(kami oleh karena zaman dahulu dedikasi para prajurit kita(kami. Tetapi banyak kita(kami, terutama generasi yang muda melupakan dalam hal ini dan melakukan sesuatu yang kehilangan kaleng diri mereka dan juga negeri kita(kami dan membuat para prajurit kita(kami scarification menjadi tidak ada apa pun. Ini adalah kebanyakan merasa cemas perihal bahwa selalu terjadi di dalam negeri kita(kami.

Kebanyakan dari generasi kita(kami yang muda sekarang ini menjerat ke dalam lubang yang gelap tentang hidup yang modern. Mereka jatuh masuk ke dunia yang gelap dan berbagai hal negatif seperti menggunakan narkoba, alkohol bermabukan, merokok dan hal yang yang terburuk bebas seks. Semuanya seperti tidak mempunyai pendidikan dan kehilangan pikiran mereka yang sehat dan tidak pernah merasakan malu untuk lakukan apapun termasuk berbagai hal negatif atau tidak baik. Siapa yang akan menyalahkan dalam hal ini? perlukah kita menyalahkan generasi yang muda saja? Tanpa, itu tidak adil. orang tua juga harus menyalahkan di sini. [di/ke] mana tanggung-jawab mereka untuk memberi anak-anak mereka di sini? Barangkali generasi yang muda tidak mendapat cukup pendidikan agama dan kepedulian dari orang tua mereka. Mereka tidak mendapat banyak kasih dan kepedulian dari masyarakat di sekitar mereka. Rumah tangga yang berantakan dan kebanyakan dari masalah yang lain di dalam rumah mereka dapat sumber yang paling besar sehingga mereka memperkenalkan dengan hal negatif ini hal-hal seperti narkoba dan membebaskan seks. Ia benar-benar adalah malu. Bergaul akrab dengan teman yang salah dapat membuat mereka mudah untuk dipengaruhi dan yang diundang untuk menggunakan hal yang baru selalu membuat mereka curiga. Seperti kita telah mengetahui bahwa para remaja adalah usia yang selalu curiga dengan berbagai hal yang baru karena di dalam usia ini, mereka di dalam langkah itu untuk menemukan yang adalah diri mereka sebenarnya

Pendengar yang terhormat,

Kita ketika generasi yang muda bahwa mempunyai yang besar bertanggung jawab untuk pengembangan negeri kita(kami. Willy secara nol, kita harus mempersiapkan diri kita sendiri sebagai generasi-generasi yang bangga/sombong yang dapat membuat para warganegara Indonesia akan bangga/sombong dengan kita(kami. Apa yang pernah; selalu akan dan harus yang dilaksanakan oleh kita(kami juga suatu itu adalah hal positif untuk membuat diri kita sendiri sukses dan mendapat gagasan-gagasan kita(kami. Jadi kita dapat membuat orang tua kita(kami, masyarakat kita(kami, dan negeri kita(kami biasanya bangga akan kita(kami. Di dalam bisa dilakukan oleh banyak jalan?cara.

Satu mereka adalah dengan mempelajari sulit(keras dan mendapat prestasi di dalam yang akademis kita(kami yang. Ini adalah langkah yang dasar bahwa dapat membuat kita(kami mendapat dekat dari yang lebih tua kita(kami yang. Kita harus mendengarkan oir nasihat orang tua dan hubungan sosial nafkah kita(kami wellBy semua penjelasan ku di atas, kita seperti(ketika generasi-generasi yang muda harus sadar dan mencoba untuk mengubah semua isu tidak baik ini, kita harus melanjutkan pekerjaan ini oleh mempertahankan negeri kemerdekaan dan buatan kita(kami ini berkembang dan pertumbuhan dengan membuat para warganegara nya hidup dengan keselarasan dan damai, jauh dari menderita dan kemiskinan.

Pendengar yang terhormat,

Hasil itu adalah kita ketika generasi yang muda bahwa mempunyai yang besar bertanggung jawab untuk pengembangan negeri kita(kami. Willy secara nol, kita harus mempersiapkan diri kita sendiri sebagai generasi-generasi yang bangga/sombong yang dapat membuat para warganegara Indonesia akan bangga/sombong dengan kita(kami. Apa yang pernah; selalu akan dan harus yang dilaksanakan oleh kita(kami juga suatu itu adalah hal positif untuk membuat diri kita sendiri sukses dan mendapat gagasan-gagasan kita(kami. Jadi kita dapat membuat orang tua kita(kami, masyarakat kita(kami, dan negeri kita(kami biasanya bangga akan kita(kami. Godwilling, Allah kita Allah s.w.t selalu dengan kita(kami dan berikan kepada kita kebetulan buatan semua ini o adalah trutrh. Insya Allah. Amin Ya Rabbal Alamin.

II berpikir nya adalah cukup untuk saat ini, menyenangkan maafkan aku jika ada beberapa kata bahwa dapat membuat suatu kesalah pahaman karena seperti kita ketahui aku juga seperti(ketika manusia itu mungkin telah dilakukan kesalahan.

Akhir kalamthank anda sangat banyak untuk perhatian mu. semoga pidato/suara?cara bicara kecil ini dapat bermanfaat bagi kita terutama untuk pembicara.

Incoming search terms:

  • pidato bahasa inggris singkat tentang generasi muda
  • the proud pidato bahasa inggris
  • pidato bahasa inggris tema generasi muda
  • pidato bahasa inggris singkat kesombongan
  • pidato bahasa inggris menemukan jati diri
  • pidato bahasa inggris generasi pemuda
  • pidato bahasa inggris generasi muda untuk islam yang singkat
  • pidato b inggris tentang kata insya allah
  • muhadhoroh bahasa inggris yang singkat tentang sombong
  • contoh teks pidato bahasa inggris generasi muda
loading...

Leave a Reply