PIDATO : Bismillahirahmannirrahiim

Bismillahirahmannirrahiim

Ass. Wr. Wb

Alhamdulillahirabbilalamiin

Assholatu wasalamu ala syaidina

Muhammadin wa ala alihi

Wasyabihi aj main

Yth. Ibu Penasehat DWP Kab. Tanah Bumbu

Yth. Ibu-ibu para Ketua DWP Dinas Badan/Kantor/Kecamatan & Bagian beserta seluruh anggota

Yth. Ibu-ibu pengurus DWP Kab. Tanah Bumbu

Alhamdulillah, segala puji dan rasa syukur mendalam mari ita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esakarena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita kembali dipertemukan di tempat ini guna bersilaturahmi di pertemuan rutin DWP Kab. Tanah Bumbu. Shalawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, beserta keluarga, para sahabat dan pengkutnya hingga akhir zaman.

Pertama-tama pada kesempatan yang baik dan membahagiakan ini saya selaku ketua DWP Kab Tanah Bumbu merasa sangat bersyukur memanfaatkan kesempatan yang baik ini dan insya Allah penuh berkah karena kita masih berada di bulan Syawal, kiranya saya selaku pribadi, keluarga dan atas nama ketua DWP Kab. Tanah Bumbu dengan segala kerendahan hati mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H. Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Ibu-ibu hadirin yang berbahagia selanjutnya melalui momentum pertemuan rutin ini, saya menyampaikan permohonan pengunduran diri saya selaku ketua DWP Kab tanah Bumbu. Pengunduran diri saya ini, tentu sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan suami saya selaku Sektretaris Daerah Kab tanah Bumbu sehingga otomatis jabatan yang melekat di dalamnya saya lepaskan. Oleh karena itu sekali lagi secara pribadi saya menyampaikan ucapan maaf yang sebesar-besarnya jika selama dlam mengemban dan melaksanakan tugas ada hal-hal yang tidak berkenan atau bahkan melukai perasaan ibu sekalian karena seperti pribahasa bilang TIADA GADING YANG TAK RETAK. Dan kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT. Tak lupa saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu sekalian atas kerjasama nya selama ini. Semoga kerjasama yang terjalin harmonis mampu mendukung keberhasilan DWP yang berdampak positif bagi pembangunan pemerintah daerah dalam meraih cita-cita kita bersama dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat tanah Bumbu yang cerdas dan berprestasi.

Hadirin yang saya hormati, demikianlah yang dapat saya ampaikan. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk & hidayahnya kepadakita semu. Terima Kasih atas perhatiannya, mohon maaf atas segala kesalahannya.

Wabilahi Taufik Walhidayah

Wass. Wr. Wb

Batulicin,September 2013

Ketua,

Ny. Selviana G. Hidayah

Ass. Wr. Wb dan salam sejahtera untuk kita semua

Yth…………

Alhamdullah puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME karena berkat rahmat dan hidayah-Nya, hari ini merupakan hari yang penuh haru bagi saya pribadi karena saya diberi mandat untuk melaksanakan tugas sebagai ketua DWP. Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan untuk memimpin sementara anggota DWP Kab. Tanah Bumbu. Sebagai istri seorang PNS saya menyadari sepenuhnya kewajiban kita untuk turut menyukseskan tujuan Nasional yaitu mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara merata.

Ibu-ibu yang terhormat,

Saya berharap kita selalu kompak dan terus mampu berkoordinasi menjalankan organisasi dan terus membina anggota untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan meningkatkan kemampuan dan pegetahuan menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak terutama dalam meningkatkan kepedulian sosial.

Ibu-ibu anggota DWP hadirin yang terhormat, saya menginginkan kita bisa bekerjasama dengan baik dan mohon bantuan ibu-ibu anggota maupun pihak lainnya dalam memberikan masukan guna sukses DWP ini dan saya juga berharap peran aktif ibu-ibu anggota sekalian dalam membangun citra organisasi yang positif. Disamping itu juga kita tetap jangan lupa tugas pokok sebagai ibu RT yang baik, istri pendamping suami dan pembimbing putra putri kita antara keduanya perlu keseimbangan mana pula yang didahulukan dan mana yang harus ditunda hendaknya perlu diperhitungkan secara cermat agar tidak merugikan satu sama lainn sehingga tugas-tugas organisasi tetap terlaksana dengan baikdan kehidupan keluarga dalam suatu rumah tangga tetap terbina secara harmonis/

Hadirin yang berbahagia,

Demikian yang dapat saya sampaikan, terimakasih atas perhatiannya. Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama dapat meraih apa yang kita cita-citakan. Terutama dalam mewujudkan keluarga sejahtera di Kabupaten ini, aamiin yaarabbalalamin. Wabillahi taufik wal hidayah, wass. Wr. Wb

Batulicin,September 2013

Ny. R. Haris

Leave a Reply