Pidato Perpisahan Sekolah SMA

Salam sejahtera untuk kita semua.

Yang terhormat bapak/ibu Kepala Sekolah SMAyang selalu memberikan motivasi kepada kita beserta guru dan Staf.

Yang saya cintai.teman-teman sekalian…

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji syukur ke hadirat Tuhan yang selalu memberikan rahmat-Nya pada har| ini sehingga kita dapat berkumpul bersama untuk mengadakan acara perpisahan sekolah.

Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah membuat acara ini meriah dan pula yang memungkinkan saya untuk berdiri di sini.

Saya hanya ingin berucap kepada teman-teman semua yakni selamat untuk kita semua. Hari penuh ujian yang sangat menegangkan kini telah berakhir. Kita Mus. Kami tidak anak SMA lagi. Kami akan meninggalkan sekolah ini.

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kebanyakan kita pasti bertemu baru dan sudah akrab di sekolah di sini. Atau mungkin sudah ada sejak SMP, sejak SD.

Pertemanan, kebahagiaan ada ketika kita selama tiga tahun bersama-sama dan semoga dapat bertahan selamanya. Seakan-akan tidak tergoyahkan oleh apapun. Tetapi kita tidak dapat menyangkal bahwa dengan berjalan selama hidup kita, bersama dengan kedatangan sesuatu yang baru seperti kuliah, kerja, perkawinan, dan juga sejalan dengan kedatangan orang-orang yang baru, teman baru, pacar baru, perpisahan biasa terjadi.

Teman-teman yang saya kasih,

Sebelum kita terlambat menyadari bahwa waktu tidak dapat diputar kembali dan sebelum kita menyesal karena uang sekolah yang tinggi tanpa kita memiliki segala sesuatu yangberharga. Kemudian membuatbanyakkenangan. Selama sekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterimakasih kepada semua guru yang mengajar di sekolah ini, yang sangat baik, tidak pernah tidak adil dalam mengajar, sabar, sangat lelah dan tidak tahu ke dalam panduan kami. Terima kasih atas jerih payah semua guru.

Selamat dipisahkan! Selamat adalah karena tidak menjadi anak sekolah lagi. Jauhkan diri Anda, jauh dari orang tua untuk kuliah.

Akhir kata Kami minta maaf jika ada satu kata yang salah atau tidak berkenan.

Salam sukses untuk kita semua. Tuhan memberkati. Amin.

loading...

Leave a Reply