Pidato Walimurid Pada Perpisahan Sekolah

PIDATO WALIMURID PADA PERPISAHAN SEKOLAH

Bismilahirohmannirohim.

Assalamualaikum. Wr. Wb..

Alhamdulillahirobbil alamin.puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah banyak memberikan kenikmatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul dalam acara pelepasan kelas TK B TKA/TPA CAHAYA HARAPAN pada saat ini. Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafaatnya kepada kita semua yang selalu istiqomah menjalankan semua tuntunannya.

Kepada,

Yth. Kepala Sekolah TK Cahaya Harapan

Yth. Dewan Guru TK Cahaya Harapan

Yth. Ketua Yayasan RPI Cahaya Harapan

Yth. Wali Murid TKA/TPA Cahaya Harapan

Yang kami banggakan, anak-anakku tercinta

Izinkan saya memberikan kata sambutan mewakili wali murid TK B. Saya memohon maaf seandainya ada yang jauh lebih pantas untuk menyampaikan sambutan ini, semoga semua hasrat hati yang ingin disampaikan bisa terwakili.

Bapak, ibu, para hadirin yang saya hormati.

Pada moment yang berbahagia ini izinkan kami menghaturkan terimakasih yang tak berhingga kepada para guru sekalian yang telah membimbing, mendidik dan mencurahkan kasih sayang kepada anak-anak kami semua. Mungkin kami sendiri sebagai orangtua belum bisa memberikan waktu yang cukup untuk mengajarkan pelajaran bagi mereka selama di rumah, dan justru di sekolah inilah mereka peroleh pendidikan terbaik mereka.

Kami mohon maaf seandainya selama kami menitipkan anak-anak kami di sekolah ini kami kurang berinteraksi dan kurang berkomunikasi langsung dengan ummi-ummi sekalian, tetapi yang sesungguhnya adalah kami tetap mengikuti perkembangan pelajaran mereka, dan menanyakan kabar ummi-ummi melalui anak-anak kita.

Kami berharap semoga semua ilmu yang telah diberikan kepada anak-anak kita akan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi mereka. Kami wali murid tidak mampu membalas kebaikan ummi-ummi sekalian, akan tetapi tulus kami berdoa semoga semua kebaikan ini dicatat sebagai amal kebaikan, dan akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT.

Kami berharap kedepannya sekolah ini tetap eksis, tetap berdiri dan semakin berkibar dengan mengusung visi misi menuju generasi Qurani. Semoga di tahun-tahun berikutnya sekolah ini terus mencetak generasi-generasi yg bukan saja pintar, tetapi juga generasi yang berakhlak mulia.

Akhirnya, Buat anak-anakku sekalian, untuk TK B selamat atas kelulusan kalian, setelah ini kalian akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu Sekolah Dasar. Untuk TK A, juga melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu TK B. Kalian semua harus tetap semangat, karena belajar itu tidak pernah ada habisnya. Tuntutlah ilmu setingi-tingginya.

Demikian kata sambutan dari saya.jika terdapat kekurangan dan kesalahan dalam penyampaian saya mohon maafKepada Allah saya mohon ampun. Terimakasih

Wassalamualaikum. Wr.Wb..

Leave a Reply