Juri Dari Lomba Pidato Bahasa Inggris

Juri dari Lomba Pidato Bahasa Inggris

dan semua penonton

Selamat siang dan salam sejahtera untuk Anda .

            Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Tuhan , karena berkat Tuhan saya bisa berdiri di sini di tempat ini dengan sehat tanpa masalah . Sebelum saya memulai pidato saya , saya akan memperkenalkan diri saya . Nama saya Kharina areeisty . Tapi, Anda bisa memanggil saya kharin . Im mahasiswi di Universitas Negeri Medan . Im semester ketiga di fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam . Saya Berdiri di depan Anda semua , saya ingin menyajikan pidato saya tentang " Mengapa saya belajar bahasa Inggris ? " .

Ladies and gentlemen .

Anda harus tahu , bahasa Inggris sangat penting dalam hidup kita . Mengapa saya mengatakan bahwa ? Karena , bahasa Inggris sangat universal dan digunakan untuk berkomunikasi antara orang-orang di seluruh dunia . ketika orang-orang dengan bahasa yang berbeda datang bersama-sama mereka sering menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi . Alasan lain mengapa Inggris begitu penting adalah bahwa itu adalah bahasa ilmu pengetahuan . Untuk unggul dalam ilmu pengetahuan yang perlu Anda ketahui bahasa Inggris .

Ladies and gentlemen ,

Menurut saya , bahasa Inggris sangat penting . karena bahasa ini bisa ada di mana-mana . seperti, pada komputer , internet , bahkan di hp . Dari pernyataan ini kita bisa tahu bahwa banyak keuntungan dari studi bahasa Inggris. Dan jika Anda dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar , Anda akan mendapatkan pekerjaan yang baik dengan mudah .

Bagi saya sebagai mahasiswi , untuk mendapatkan gelar sarjana , Tentu saja aku harus mendapatkan skor TOEFL 400 . Jika di bawah 400 , harus ulangi sampai nilai di atas 400 . Sayangnya tidak seorang mahasiswa harus menunda tesis karena skor TOEFL -nya tidak cukup . Dan , Seorang sarjana yang mutlak harus mengusai Bahasa Inggris adalah sarjana yang berencana untuk meneruskan pendidikannya hingga S-2 atau S-3. Kalau untuk lulus S-1 harus punya TOEFL 400, untuk mengambil S-2 kita harus punya TOEFL 480-500. Pendidikan S-2 atau S-3 biasanya diambil oleh dosen atau calon dosen, sebagai seorang dosen atau dosen tentu saja kita harus menguasai bahasa Inggris, dosen tidak boleh kalah berbahasa Inggris dengan mahasiswanya.

Mengusai bahasa Inggris juga salah satu syarat mutlak untuk memperoleh beasiswa pascasarjana (S-2 dan S-3. Sekarang hari , banyak beasiswa pascasarjana untuk menawarkan sarjana di Indonesia , baik untuk kuliah di dalam negeri dan luar negeri . Semua beasiswa adalah membutuhkan penguasaan bahasa Inggris , siapa yg gak mau kuliah gratis? luar negeri lagi . Jadi, jika Anda ingin mendapatkan beasiswa ke luar negeri , Anda harus bisa berbahasa Inggris dengan lancar .

Ladies and gentlemen .

Ada pepatah , " Jika Anda dapat berbicara bahasa Inggris , Anda akan dapat menguasai dunia begitu mudah " . Namun, masih banyak orang yang tidak bisa berbahasa Inggris . Alasan utamanya adalah mereka malas untuk belajar bahasa Inggris , karena itu tidak digunakan dalam kehidupan sehari-hari mereka . Beberapa masyarakat Indonesia dapat berpikir bahwa itu tidak perlu untuk dapat menguasai bahasa Inggris , karena kita hidup di Indonesia , kita berbicara bahasa Indonesia , dan semua keluarga kita adalah orang-orang Indonesia . Yang lain berpikir bahwa bahasa Inggris adalah pelajaran yang sulit , sehingga mereka enggan untuk belajar bahasa Inggris . Tapi dari sekarang , kita harus mengubah pikiran kita . Mengapa ? Karena kita hidup di era modern , kita harus bersaing dengan orang lain . Kita harus mencapai impian kami . Ini akan terjadi jika dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris , kan? ada begitu banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari internet . Yang sangat berguna bagi kita sebagai mahasiswa . Dengan internet , kita dapat menemukan informasi tentang segala sesuatu untuk mendukung sekolah kami . Ini akan lebih mudah jika kita tahu bahasa Inggris dengan baik.

Selain itu, Bahasa Inggris adalah bahasa yang menyenangkan dan kita bisa belajar bahasa Inggris di beberapa cara mudah. Nah, sekarang biarkan aku memberitahu Anda bagaimana untuk belajar bahasa Inggris dengan mudah. Saya akan memberikan informasi bagi Anda bagaimana untuk belajar bahasa Inggris dengan bahagia dan menyenangkan. Pertama, Anda harus menghafal kosa kata. Dalam satu hari, Anda harus menghafal 10 kata. Tapi, Anda harus terus dalam menghafal kosakata. Kedua, belajar tata bahasa Inggris. Setelah itu, mendengarkan lagu-lagu bahasa Inggris. Dan kemudian berlatih berbicara dalam bahasa Inggris dalam kegiatan sehari-hari Anda. Jangan pernah menyerah dan takut untuk membuat kesalahan. Dan akhirnya Anda mengikuti kompetisi Inggris. Seperti pidato, puisi, dan masih banyak lagi.

Saya pikir itu semua pidato saya . Kita dapat menyimpulkan , bahwa bahasa Inggris sangat penting . Jadi , belajar bahasa Inggris sangat penting juga . . Jika Anda tertarik studi bahasa Inggris , belajar dari sekarang . Karena tidak ada kata " terlambat " untuk mendapatkan pengetahuan. Nah , ladies and gentlemen, terima kasih atas perhatian Anda dan have a nice day !

Incoming search terms:

  • car memperkenalkan diri dalam bahasa inggris didepan juri
  • cara memperkenalkan diri saat ikut lomba berpidata dlm b inggris
  • cara memperkenalkan juri dalam bahasa inggris
loading...

Leave a Reply