Pidato : Yang Terhormat Kakak Panitia Dan Kakak Pendamping

Yang terhormat kakak panitia dan kakak pendamping sekalian
dan teman teman semua yang saya banggakan

assalamu alaikum wrb.
Pertama tama marilah kita panjatkan segala puji syukur kita kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya sehingga kita dapat dipertemukan di ruangan ini dalam keadaah sehat jasmani dan rohani.
kakak-kakak dan teman teman semua, di kesempatan yang baik ini perkenankanlah saya mengajak kakak-kakak serta teman teman semua untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita karena kesehatan itu sangat penting bagi umat manusia agar bisa melakukan atau mengerjakan suatu hal dengan baik.

Seringkali kita selalu lupa akan pentingnya kesehatan itu sendiri. Yang disebabkan karena aktivitas kita yang sangat padat ataupun rasa malas yang timbul dari diri kita sendiri. Sering kali kita lupa untuk selalu senantiasa menjaga kesehatan tubuh kita sendiri. Akibatnya, kita bisa menjadi sakit dan karena sakit itu sendiri menyebabkan kegiatan-kegiatan kita terganggu dan juga apabila kita sakit maka kita akan mengeluarkan uang untuk biaya pengobatan yang seringkali tidak sedikit jumlahnya.
Padahal seandainya kita menjalani pola hidup sehat, kita bisa banyak melakukan hal-hal atau kegiatan dengan baik. Kesehatan bukanlah sesuatu yang mahal harganya dan memerlukan banyak biaya. Tetapi hanya seperti berolah raga seperti jogging, senam, dan lain lain yang tidaklah memerlukan uang yang banyak juga tempat yang mewah. Tetapi dari kegiatan kecil tersebut kita dapat mencapai hal besar yaitu kesehatan.

selain dari berolahraga kita juga harus menjaga pola makan,karena pola makan juga sangat mempengaruhi kesehatan. Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan gizi, maka kita dapat juga menjaga kesehatan tubuh kita.

kakak-kakak dan teman teman sekalian, kiranya perlu dipertegas kembali bahwa kesehatan itu adalah harta terbesar seseorang dalam menjalani kehidupannya karena dengan kesehatanlah sehingga kita dapat beraktivitas dengan baik. Untuk itu, marilah kita mulai dari diri kita masing-masing, juga dari keluarga kita dan dari orang orang di sekitar kita untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita.
Akhir kata, jika ada ucapan maupun perbuatan saya yang kurang berkenan saya memohon maaf yang sebesarnya.

loading...

Leave a Reply