PIDATO SAMBUTAN DALAM RANGKA KELULUSAN SISWA-SISWI SMP NEGERI 2 LAWANG KIDUL

PIDATO SAMBUTAN

DALAM RANGKA KELULUSAN SISWA-SISWI

SMP NEGERI 2 LAWANG KIDUL

Assalammualaikum Wr.Wb

Yang terhormat Ibu Kepala Sekolah

Yang saya hormati Bapak dan Ibu Guru

Serta Teman-Teman yang saya sayangi

Pertama marilah kita menghaturkan puja dan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kita kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita dapat hadir dalam acara kelulusan siswa-siswi SMP Negeri 2 Lawang Kidul.

Tiga tahun merupakan waktu yang tidak singkat bagi siswa-siswi untuk belajar dan menuntut ilmu. Ribuan bahkan puluhan ribu siswa telah lulus. Beberapa diantaranya telah menjadi orang-orang yang sukses. Untuk itu dalam acara kelulusan siswa-siswi marilah kita semakin meningkatkan kualitas diri, baik siswa, guru, maupun teman-teman. Keberhasilan dan kesuksesan di sekolah ini tidak hanya menjadi tanggung jawab guru atau kepala sekolah, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama.

Teman-teman yang saya sayangi

Jangan kita berpangku tangan saja! Singsingkan lengah bajumu untuk menatap masa depan yang masih panjang.

Kita harus bekerja lebih keras lagi agar kita dapat berhasil. Kita harus membanting tulang, memeras keringat, dan memutar otak untuk memikirkan bagaimana cara kita meraih kesuksesan. Khususnya untuk teman-teman yang saya sayangi marilah kita belajar lebih giat lagi untuk menyeimbangkan antara ilmu pengetahuan, keimanan, dan ketakwaan, agar lulusan dari sekolah ini siap menghadapi dunia global yang lebih luas lagi.

Pada akhirnya, dengan sambutan kelulusan siswa siswi disekolah ini meningkatkan kinerjanya sehingga dapat memberikan kesuksesan bagi orang tua dan bangsa

Terima kasih atas segala perhatianya dan mohon maaf apabila ada tutur kata dari saya yang kurang berkenan dihati bapak dan ibu guru, kepada tuhan saya mohon ampun

Wassalamualaikum wr.wb.

Leave a Reply