Pidato Hakim : Pertama Sekali Marilah Kita Panjatkan Puji

Assalamualaikum Wr, Wb

Pertama sekali marilah kita panjatkan puji dan syukur kita kehadirat Allah swt. Yang senantiasamasih tetap memberikan kita kesempatan dan kelapangan waktu. Sehingga kita bisa berhadir pada hari yang berbahagia ini.

Dan tidak lupa juga mengucap selamat dan salam kehadirat junjungan kita Nabi Besar Muhammad saw.

Bapak dan ibu sekalian yang saya muilakan, saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak dan Ibu guru. Yang telah membimbing kami selama ini mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Selama 6 tahun saya menuntut ilmu di sekolah yang tercinta ini, maka selama itu pulalah bagi saya Bapak dan Ibu guru Sekalian sebenarnya adalah orang tua kandung saya sendiri, yang sangat besar jasanya bagi saya. Sehingga apa-apa yang telah bapak dan ibu ajarkan kepada saya, akan senantiasa saya ingat dan catat dalam hati sanubari saya. Segala pesan, petunjuk, petuah dan bimbingan yang selama ini saya dapatkan , InsyaAllah akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Bapak dan Ibu guru yang saya muliakan tidak lama lagi saya dan teman-teman murid kelas 6 akan meninggalkan sekolah ini yang berarti pula meninggalkan bapak dan ibu guru, sesungguhnya perpisahan ini sangat berat saya rasakan, namun mengingat masa depan saya yang harus saya sambung dengan meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, maka perpisahan ini saya terima dengan hati yang ikhlas dan penuh sikap tawakkal kepada Allah swt.

Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan, tak lupa saya mohon maaf atas kesalahan dan kehilafan saya selama ini, saya mohon doa restu pada bapak dan ibu guru demi kelancaran dan kesuksesan saya dijenjang pendidikan selanjutnya.

Wassalamualaikum Wr, Wb

Hormat saya Lukman Hakim Hasibuan

Siswa Kelas 6B

Leave a Reply