Pidato Sambutan Oleh Siswa Kepada Guru

Pidato sambutan oleh siswa kepada Guru

Asalamalikum warahmatulahi wabarakatuh

Puji Syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT,karena atas berkat rahmatNya kita dapat berkumpul pada acara perpisahan anak kelas 3 dan kepada Bapak- bapak ,ibu-ibu guru yang kami muliakan.

Izinkanlah kami atas nama rekan rekan sekelas, pada saat berbahagia kini menyampaikan terimakasaih yang sedalam dalamnya atas segala pengabdian bapak bapak dan ibu ibu guru yang telah mendidik kami dengan penuh ketelatenan,sehingga kami berhasil menamatkan pembelajaran dengan sempurna dan memperoleh Tanda Tamat Belajar.

Selama kami belajar disekolah ini kami merasa seolah olah berada dibawah asauhan dan pengawasan ibu-bapak kandung kami sendiri tiada lain karena hal itu adalah karena antara kami dan bapak ibu guru telah terjalin suatu ikatan batin yang amat mesra.

Kami kini telah berada diambang untuk ,bersama sama menginginkan sekolah kami ini, dan dengan demikian juga dengan berpisah dengan bapak ibu guru tercinta. Tapi bagaimanapun bapak bapak dan ibu guru akan tetap melekat dalam kenagan kami.

Pada kesempatan kali ini kami hanya dapat memanjatkan Doa kehadirat Allah SWT. bapak bapak dan ibu guru selalu berada dalam lindungan dan rahmatNya,serta dilimpahkan kesehatan dan kesejah teraan untuk selama lamanya.

Sebagai penutup pernyataan kami yang tiada sepertinya ini sekali lagi menyampaikan terima kasih dan kami mohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekhilafan dan kakurangan kami menjadi anak didik bapak bapak dan ibu-ibu guru.

Akhir kata kami ucapkan dengan sangat berat hati . Selamat tinggal wahai bapak bapak dan ibu ibu guru yang kami cintai dan kami sayangi.

Wassalammualikum warahmatulahi wabarakatuh

Samarida,23 februari 2012

Romdani Winaryo

Ajakan bersyukur kepada Allah SWT , karena kita masih dipertemukan kembali

Sebagai hari perpisahan yang takkan pernah kami lupakan

Sebagai tempat mengenang jasa jasa para guru yang telah mendidik kami

Leave a Reply