PIDATO ADEK : Selamat Pagi Dan Salam Sejahtera Untuk Kita

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua,

Yang Terhormat Bapak kepala sekolah SMAN 1 Bunyu,

Yang terhormat ibu dan bapak guru sekalian, serta staff tata usaha SMAN 1 Bunyu

Yang terhormat para orang tua murid kelas XII,

Serta teman2 yang saya banggakan,

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat allah SWT atas segala limpahan Rahmat dan Hidayahnya sehingga kita masih diberi nikmat kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul bersama di ruangan ini dalam acara pelepasan/perpisahan siswa/siswi Kelas XII SMAN I Bunyu yang telah lulus pada hari ini.

Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada teman2 pengurus osis serta panitia perpisahan ini atas kerjasama dan bantuannya sehingga acara ini dapat dilaksanakan dan insya allah lancar sampai dengan selesai, amin. Dan terima kasih pula atas kesediaan dan kesempatan yang diberikan kepada saya dalam sambutan ini selaku ketua OSIS SMAN 1 Bunyu Periode 2011/2012.

Dalam kesempatan ini, tidak banyak yang bisa saya sampaikan, hanya beberapa hal saja yang mungkin bisa saya sampaikan terutama kepada para siswa/siswi kakak kelas saya yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan di bangku Sekolah Menengah Atas di sekolah yang kita cintai ini.

Satu hal penting yang ingin saya sampaikan, selaku perwakilan teman-teman pengurus OSIS dan juga adik tingkat yang telah bersama-sama menempuh pendidikan di SMA tercinta ini, yaitu beberapa pesan kepada kakak kelas saya agar setelah menyelesaikan jenjang pendidikan di bangku SMA, dapat kiranya menggunakan ilmu dan pengetahuan yang telah diberikan oleh bapak dan ibu guru kita, baik bagi yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi maupun bagi yang langsung bekerja. Ingatlah selalu semua yang telah diajarkan, baik ilmu teori, praktik, maupun ilmu-ilmu akhlak yang telah mereka tanamkan pada kita. Ingatlah pula kenangan suka dan duka saat menuntut ilmu bersama di sekolah, yang mungkin akan kita rindukan kelak, dan disaat kita terpisah nanti.

Saya juga mewakili teman-teman pengurus OSIS dan segenap siswa/siswi SMAN 1 Bunyu mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini apabila memiliki kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja kepada kakak kelas sekalian. Serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi kakak kelas sekalian dalam membangun, serta mengharumkan nama SMAN I Bunyu selama menuntut ilmu disini. Kami tidak akan melupakan kalian.

Semoga di masa yang akan datang kita dapat bertemu lagi, dan jangan lupa kepada jasa guru2 kalian, yang telah memberikan segenap ilmu dan tenaga dalam mendidik dan membimbing kalian sehingga berhasil sampai sekarang, tetap jaga komunikasi dengan mereka. Perjuangan kalian tidak berhenti sampai disini, karena diluar sana dunia baru telah menanti. Dan jangan lupa pesan terakhir saya, dimanapun kita berada adalah sekolah, dan siapapun orang yang kita temui adalah guru.

Demikianlah sambutan yang bisa saya sampaikan, mohon maaf apabila ada salah kata, dan selamat kepada kakak kelas kita yang telah menyelesaikan pendidikan di SMAN I Bunyu. Sekian, dan terimak kasih yang sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum WR WB,

loading...

Leave a Reply