Pidato Neng Hanie.. : ) )

( )

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji kepada Allah yang maha suci Puja kepada Allah yang maha kuasa, dan syukur kepada Allah yang maha Ghafur, atas rahmat dan karunianya kita dapat berkumpul bermuwazahah dalam rangka acara perlombaan antar masyarakat warga Situ Kerta.

Shalawat dan salam mudah-mudahan selalu tercurah limpahkan kepada Habibi tertinggi Pahlawan Revolusi Islam Sedunia, Yakni Nabi Besar Muhammad SAW. Kepada Keluarganya, Sahabatnya Tabiin Tabiatnya Mudah-mudahan termasuk kita semua. Amin

Para Panitia yang saya hormati, Ibu Bapak yang saya hormati beserta para peserta yang saya banggakan mudah-mudahan Allah mulyakan.

Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan amanat untuk para peserta dimana dalam kesempatan ini kita akan melaksanakan perlombaan, dan saya berharap perlombaan ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan.

Amanat saya kepada para peserta yakni Jalankan perlombaan ini dengan baik, ramai tanpa ada keributan, penuh sportivitas dan pikiran yang sehat jangan ada yang curang yakinlah dengan kemampuan kita sendiri, yakinlah bahwa kita bisa M 150 bisa, M 150 bisa, M 150 bisa, keluarkan Merahmu Okey,,,

Sekian sambutan dari saya, mohon maaf apabila ada kesalahan, kebenaran datangnya dari Allah SWT. Kesalahan datangnya dari saya sendiri mudah-mudahan ada manfaatnya.

Karya : Neng Hani Nuraeni

Kelas : XI Bahasa

Leave a Reply