Pidato B. Indonesia : Yang Terhormat Bapak Kepala Sekolah

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SMP N 1 Wates, bapak / ibu guru dan karyawan, dan orang tua / wali murid yang saya hormati, rekan rekan kelas IX serta pengurus osis yang saya cintai dan saya banggakan. Marilah terlebih dahulu kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita diperkenankan berkumpul di tempat ini dalam rangka perpisahan kelas IX tahun pelajaran 2007/2008.

Para hadirin yang saya hormati, ijinkanlah saya berdiri disini untuk menyampaikan sepatah dua patah kata. Tidak terasa tiga tahun sudah kami lewati masa masa di sekolah ini dengan penuh suka, tawa, dan canda maupun kesulitan kesulitan dalam menerima pelajaran. Perbuatan kami yang menjengkelkan, keterlambatan, dan pelanggaran tata tertub sekolah, yang semua ini membuat tidak berkenannya hati bapak ibu pembimbing dan pengasuh kami. Untuk itu saya sampaikan maaf yang sedalam dalamnya. Pemberian maaf dari bapak ibu guru akan memudahkan kami dalam mendaki perjuangan selanjutnya yang lebih berat.

Kami tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Dengan bekal ilmu yang kita miliki sekarang ini, mari kita terus selalu berjuang dan tetap terus berjuang !!!! Yakinlah !! Dengan perjuangan, kita akan menjadi orang yang sukses.

Hadirin yang terhormat, ijinkanlah kami menghaturkan banyak terimakasih kepada Bapak Kepala Sekolah, Bapak/Ibu guru dan karyawan yang telah banyak memberi bimbingan, dorongan, arahan agar menjadi orang yang berakal dan berakhlak mulia. Semoga budi baik bapak/ibu mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa. Kami mohon doa restu agar kami dapat menyadari kesalahan kami dan berusaha menuju jalan yang lebih baik.

Harapan kami semoga adik adik yang masih menimba ilmu di SMP N 1 Wates ini, agar lebih giat belajar dan berprestasi sehingga dapat membawa nama baik SMP N 1 Wates. Tegakkanlah budaya tertib, perbuatan dan perilaku kami yang tidak baik janganlah kalian tiru. Semoga SMP N 1 Wates terus maju dan dapat memenuhi tuntutan jaman.

Hadirin yang terhormat kiranya hanya ini yang dapat saya sampaikan. Apabila ada kekurangannya saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply